Gara-Gara Angsa Patah Hati, Jadwal Kereta Terlambat 50 Menit

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 612 2336550 gara-gara-angsa-patah-hati-jadwal-kereta-terlambat-50-menit-FdzfhPWcPC.jpg Angsa patah hati (Foto: NY Post)

Keterlambatan jadwal kereta api itu hal yang biasa. Namun hal yang unik jadwal kereta api terlambat akibat seekor angsa patah hati.

Kejadian unik ini baru saja terjadi di Jerman, diketahui seekor angsa yang sedang patah hati hebat karena kematian pasangannya. Dilapor Ny Post, Rabu (30/12/2020) sang angsa yang patah hati, tengah begitu berduka atas kematian pasangannya baru-baru ini membuat kereta di Jerman berhenti selama hampir satu jam.

 angsa

Menurut laporan The Guardian, pada 23 Desember lalu sang angsa patah hati tersebut, diketahui bertengger di jalur rel berkecepatan tinggi di Jerman tengah dan menolak untuk meninggalkan rel tersebut selama 50 menit.

Sang angsa meratapi kesedihannya, karena sang pasangan tewas akibat terbang ke saluran listrik dan kemudian meninggal. Wajar saja, ditinggal pasangan secara tragis ini membuat sang angsa begitu berduka.

Mengingat angsa yang merupakan tipe hewan setia karena mereka hanya kawin sekali untuk seumur hidup.

Angsa tersebut terlihat duduk di samping tubuh sang pasangan, dan menolak ketika dirayu-rayu untuk meninggalkan jalur rel. sebagai akibatnya, sebanyak 23 jadwal kereta mengalami penundaan.

 Baca juga: WHO Peringatkan Ancaman Pandemi yang Lebih Buruk di Masa Depan

Hingga akhirnya, para petugas pemadam kebakaran setempat berhasil menangkap angsa itu dan melepaskannya ke Sungai Fulda

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini