Tahun Baru 2021, Yuk Ganti Gaya Rambut dengan Model yang Lebih Segar Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 611 2336809 tahun-baru-2021-yuk-ganti-gaya-rambut-dengan-model-yang-lebih-segar-ini-3tlvaaUgS3.jpg Ilustrasi gaya rambut wanita. (Foto: Engin Akyurt/Pixabay)

MENGUBAH gaya rambut diprediksi menjadi salah satu resolusi wanita dalam menyambut Tahun Baru 2021. Pasalnya, mengganti model rambut bisa membuat penampilan terlihat lebih segar.

Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi gaya rambut baru untuk menyambut pergantian tahun, Okezone sudah merangkum beberapa model yang bakal jadi tren di 2021.

Baca juga: Inspirasi Rambut Keren ala Elle Fanning, Cocok untuk Pesta Tahun Baru 

Apa saja? Berikut ini deretannya, seperti dilansir Beauty Crew, Kamis (31/12/2020).

1. Balayage hair

Balayage dan bronde telah menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini, tetapi dalam hal warna karamel pada 2021, penata rambut selebriti Travis Balcke mengatakan itu semua tentang mencapai 'rambut liburan'.

"Tren warna secara keseluruhan menjadi lebih halus serta lebih banyak penempatan warna daripada hanya satu warna solid. Teknik penyorotan meniru kecerahan alami pada rambut, terutama untuk menciptakan gaya rambut liburan yang biasanya kita miliki saat berkeliling dunia," katanya.

Model rambut balayage hair. (Foto: Beautycrew)

2. The return of layers

Ujung rambut yang tumpul mungkin akan segera keluar, karena Balcke menjelaskan bahwa tren pemotongan mengarah pada satu potongan panjang dan potongan tebal.

"Kita menuju kembali ke lapisan melalui rambut, tetapi layer yang halus dan memberikan tampilan yang lebih hidup-in pada rambut," katanya.

Baca juga: Ketika Gaya Rambut Berpadu dengan Musik, Hairstylish Ungkap Bocorannya 

3. Aksesori yang lebih besar

Jika biasanya Anda suka menggunakan aksesori rambut berupa kunciran atau jepit rambut mini, mengapa saat ini tidak mencobanya dengan ukuran lebih besar? Mengenakan aksesori rambut dengan ukuran besar dapat membuat semua mata tertuju pada Anda.

4. Shags

Punya rambut ikal dan bergelombang? Coba saja model shags. Ini akan membuat rambut Anda terlihat layering dan mengembang namun tidak over. Rambut ikal yang Anda miliki juga akan membentuk poni depan yang melengkung sempurna.

Model rambut shags. (Foto: Beautycrew)

Baca juga: Mau Coba Potong Pendek di Akhir Tahun, Begini 5 Inspirasinya 

5. Close-cut pixie crops

Lelah punya rambut panjang? Potong saja dengan model satu ini. Tampil berani dengan potongan pendek hampir mendekati kulit kepala akan membuat Anda terlihat lebih tegas!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini