Meghan Markle dan Pangeran Harry Belikan 100 Topi untuk Archie

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 612 2336990 meghan-markle-dan-pangeran-harry-belikan-100-topi-untuk-archie-JADfNXUUxl.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

PASANGAN The Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang dermawan dan aktif melakukan kegiatan amal sosial.

Kali ini contohnya yang terbaru, Harry dan Meghan diberitakan baru saja memborong 100 buah topi untuk donasi amal.

Mengutip Page Six, Meghan dan Harry membeli 100 topi tersebut atas nama sang putra tercinta, Archie Harrison dari Make Give Live, perusahaan sosial asal Selandia Baru yang menyediakan pakaian rajut untuk anak-anak kurang mampu yang membutuhkan.

Archie

Lanjut diketahui, ternyata Duke dan Duchess of Sussex ini sudah lama menjadi salah satu supporter organisasi sosial tersebut.

Hal ini terungkap dari foto yang dibagikan Meghan dan Harry, memperlihatkan Archie mengenakan topi Make Give Live Cocobear Hat pada di malam perayaan Natal 2019.

Pesan terima kasih kepada Meghan, Harry dan Archie dari Make Give atas sumbangan tersebut, dikatakan sudah disampaikan kepada pasangan suami istri yang menikah Mei 2018 itu, oleh Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini