Negatif Covid-19, Pevita Pearce Pakai Mini Dress di Malam Tahun Baru

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 194 2337391 negatif-covid-19-pevita-pearce-pakai-mini-dress-di-malam-tahun-baru-ocGlQZFn63.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari artis multitalenta Pevita Pearce. Setelah menjalani masa karantina mandiri selama kurang lebih 19 hari, Pevita akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Pevita Pearce dalam unggahan terbarunya di Instagram.

"Salah satu momen penutup yang membahagiakan di tahun 2020 ini, aku dinyatakan negatif Covid-19 tapi positif menyambut tahun 2021. Selamat tahun baru," tulis Pevita pada keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang tengah menjalani hubungan asmara dengan Arsyah Rasyid itu juga membagikan sederet potret terbarunya saat merayakan momen pergantian tahun.

pevita pearce

Pevita terlihat sehat dan cantik mengenakan mini dress berbahan satin berwarna earthy. Untuk menyempurnakan penampilannya itu, Pevita memberi sedikit statement fashion pada bagian pinggangnya dengan menyematkan belt model silver chain, dan gelang dengan model yang sama.

Sementara untuk tatanan rambutnya, Pevita Pearce menggerai panjang rambut lurusnya, lalu diberi aksen belah tengah untuk menciptakan kesan sensual. Rona bahagia terpancar jelas dari wajahnya ketika berpose dengan latar belakang langit malam.

Pada foto selanjutnya, Pevita tak lupa membagikan video boomerang yang menampilkan ledakan kembang api. Video itu menandakan ia turut menutup tahun 2020 dengan perasaan suka cita.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons positif dari netizen Indonesia yang selama ini telah setia mendoakan kesembuhannya.

"Happy new year. Sehat-sehat terus ya Pev," tulis Audy Item.

"Saya dinyatakan negatif (Covid-19). Tetapi positif untuk selalu mencintai mu," tulis akun adi****ptt.

"Cantik banget!," tilis akun hollan****manjuntak.

"Happy new year kak Pevita. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan," tulis akun syi***519.

"Selamat kak sudah sembuh, membuktikan optimis bisa sembuh," tulis akun de***corn.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini