Mochi Skin, Perawatan Kulit ala Jepang

Jum'at 01 Januari 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 611 2337086 mochi-skin-perawatan-kulit-ala-jepang-thNipGhdIc.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MOCHI skin diprediksi akan menjadi tren kecantikan 2021 yang akan menggeser tren glass skin yang viral di 2020. Apa sih arti dari mochi skin tersebut?

Tren mochi skin berasal dari Jepang yang mulai disukai kaum hawa dari banyak belahan dunia. Mochi skin bahkan sudah mulai menjadi standar kecantikan wanita.

 kulit

Baca Juga:Gisel Tersangka, Gempi Liburan dengan Gading... 

Dokter Kecantikan dr Friska Natasya menjeleskan, perawatan mochi skin akan membuat kulit wajah Anda lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembap, serta sehat seperti kulit bayi.

"Mochi Skin itu lebih kenyal, moist, elastis dan tampak lebih muda. Butuh waktu 7 hari after treatment selama kulitnya hanya kusam. Kalau lagi berjerawat harus diberesin dulu jerawatnya," katanya lewat keterangan resminya.

dr Friska juga menjelaskan bedanya mochi skin dengan glass skin. Menurutnya, perbedaan terlihat di tingkat glow factor.

Misal kulit wajah pada mochi skin akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan. Ssehingga nampak lebih natural dan sehat.

Dokter dari Klinik Dermapro Jakarta itu menambahkan, sayangnya mochi skin tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga.

Baca Juga: Begadang saat Malam Tahun Baru, Ini Bahayanya untuk Kesehatan

"Untuk treatment biasanya cukup satu kali kedatangan sudah terlihat hasilnya dalam 3 hari," tambahnya.

Sebagai pelengkap agar mochi skin terlihat bagus, Anda cukup gunakan pembersih dan serum wajah ringan. "Akan sempurna dalam 7 hari," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini