Penyiar Legendaris Inke Maris Meninggal Dunia, Keluarga: Banyak yang Kehilangan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 612 2337155 penyiar-legendaris-inke-maris-meninggal-dunia-keluarga-banyak-yang-kehilangan-quPpamwPCF.jpg Penyiar legendaris Inke Maris meninggal dunia pada Kamis malam. (Foto: Inke Maris and Associates)

KABAR duka datang dari industri pertelevisian Indonesia. Penyiar legendaris Maria Dinariati atau akrab disapa Inke Maris meninggal dunia pada Kamis 31 Desember 2020 malam sekira pukul 19.20 WIB.

Inke Maris, pembawa acara legendaris yang dikenal lewat acara Dunia Dalam Berita di stasiun televisi TVRI, ini meninggal dunia setelah berjuang keras melawan serangan stroke yang dideritanya.

Baca juga: Begadang saat Malam Tahun Baru, Ini Bahayanya untuk Kesehatan 

"Innalillahi wa Innaillahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, istri kami tercinta, Ibu Maria Dinariati binti Yusuf Natanegara (Inke Maris), hari Kamis 31 Desember 2020 pukul 19.20 WIB," demikian informasi yang diterima Okezone dari Tim Inke Maris and Associates melalui pesan singkat.

Karangan bunga obituari. (Foto: Okezone)

Saat ini jenazah Inke Maris masih disemayamkan di rumah dukadi Jalan MPR Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sementara rencana permakaman akan disampaikan kemudian.

Baca juga:  Mochi Skin, Perawatan Kulit ala Jepang 

"Kami sadar banyak yang ingin menyampaikan belasungkawa kepada kami sekeluarga karena Inke Maris banyak yang mencintainya dan kehilangan karena kepergiannya," lanjut pesan dari Tim Inke Maris Associates yang ditulis oleh suami almarhumah Rizal Maris.

"Namun mengingat kita masih dalam masa pandemi, dengan penuh hormat, kami mohon untuk dikirimkan doa saja kepada Inke dan mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya atas segala salah dan khilaf dari Inke selama ini," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini