Miss Indonesia Carla Yules Siap Berlaga di Ajang Miss World 2021

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 612 2337200 miss-indonesia-carla-yules-siap-berlaga-di-ajang-miss-world-2021-iJiJpYVken.jpg Miss Indonesia Carla Yules siap mengikuti ajang Miss World 2021. (Foto: Instagram @carlayules)

TAHUN 2020 adalah hari-hari yang berat bagi masyarakat Indonesia maupun dunia. Tak terkecuali bagi Miss Indonesia 2020 Carla Yules.

Carla Yules terpaksa menunda impiannya mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2020. Ajang tersebut seharusnya digelar akhir tahun ini, namun terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ambil Sisi Positif Pandemi Covid-19 

Meski begitu, Carla tetap optimis dapat berlaga, mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional ketika ajang Miss World siap digelar kembali pada 2021 mendatang.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules

Untuk saat ini, ia mengaku sedang fokus menyiapkan sejumlah kegiatan sosial melalui program Beauty With A Purpose (BWAP). BWAP sendiri merupakan salah satu elemen paling penting di ajang Miss World. Sebab projek sosial BWAP adalah core utama dari kompetisi Miss World secara keseluruhan.

Baca juga: Bersiap Ikuti Miss World, Intip Cara Carla Yules Menjaga Kecantikan 

"Jadi karena background aku di bidang kuliner, aku berencana membuat kegiatan sosial yang berhubungan dengan kuliner, dan profitnya akan disumbangkan untuk mereka yang terdampak Covid-19," kata Miss Indonesia 2020 Carla Yules saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Kamis 31 Desember 2020.

Demi memastikan semuanya berjalan lancar, seluruh persiapan Carla untuk program BWAP ini pun dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Di sisi lain, Carla juga terus menempa diri agar siap bertarung pada ajang Miss World yang akan digelar pada semester kedua tahun 2021. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik, karena Miss Indonesia dan Miss World merupakan salah satu impian terbesar dalam hidupnya.

"Menjadi Miss Indonesia adalah anugerah yang sangat indah, dan tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Puji Tuhan, saya dapat oppurtunity ini, dan saya juga berambisi besar mencapai kemenangan di Miss World dan membawa pulang mahkota biru ke Indonesia. Jadi sekarang memang lagi banyak melakukan persiapan sembari menjalani program BWAP," tandasnya.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Aktif Terjun Kegiatan Sosial 

Miss Indonesia 2020 Carla Yules

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini