Aksi Aldebaran Selamatkan Andin yang Sekarat, Netizen: Polisinya Lama Banget!

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 01:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 612 2337422 aksi-aldebaran-selamatkan-andin-yang-sekarat-netizen-polisinya-lama-banget-5a5U5adWa4.jpg Aldebaran dan Andin. (Foto: RCTI+)

DRAMA sinetron Ikatan Cinta di RCTI semakin menguras emosi dan air mata, baik para pemain maupun penonton. Akhir tahun lalu, Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran oleh Arya Saloka, harus berhadapan dengan Kevin Hillers sebagai Eirlangga Pramadi (Angga).

Nah di episode 104, Andin tengah sekarat karena merebut racun yang tadinya akan diminum oleh Aldebaran. Hal ini disebabkan Angga ingin membalaskan dendamnya, dan meminta Al untuk menebus semuanya.

Aldebaran begitu sedih dan terpukul. Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, ketika Andin akan dibawa ke rumah sakit malah dihalangi dan ditakut-takuti Angga bahwa istrinya itu akan meninggal dunia.

"Din... kita ke rumah sakit ya," kata Aldebaran sambil menggendong istrinya.

"Heh! Lo lihat dia sekarang. Istri tercinta lo akan ninggalin lo selamanya. Mati," ujar Angga.

Tapi di sini Al tidak putus asa, ia berdoa dan meminta tolong kepada Tuhan agar diselamatkan, terlebih melihat Andin yang terkapar tak berdaya akibat meminum racun.

Melihat trailer episode kali ini, netizen pun dibuat ikut bergejolak dan semakin penasaran untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

"Lama banget sih Rendy bawa polisinya. Aku takut Al dimarahi papa Surya," kata @strw***.

"Cinta mas Al menguatkan Andin," ujar @erna***.

"Jahat bgt sih Angga semoga nanti malam masuk penjara lagi dia. Kenapa pak Rendy lama bgt sih," kata @agini***.

"Degdegan sih tapi makasih deh akhirnya Al bilang cinta, uwu," terang @bellaa***.

"Jangan pisahkan ALADIN," kata @liza****.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini