Sambut 2021, Syahrini Bagikan Potret Mesra dengan Reino Barack di Jepang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 612 2337428 sambut-2021-syahrini-bagikan-potret-mesra-dengan-reino-barack-di-jepang-JCYF33ol8v.jpg Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram)

DALAM rangka merayakan pergantian 2021, Syahrini mengunggah potret mesra dengan Reino Barack saat sedang menikmati momen liburan di Jepang.

Hal ini terlihar pada unggahan terbarunya di Instagram. Reino Barack tampak merangkul mesra sang istri tercinta sembari melemparkan senyum hangat ke arah kamera. Penampilannya pada saat itu terlihat gagah mengenakan outer berwarna navy dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam.

Tak mau kalah dengan suaminya, Syahrini yang biasa tampil glamour di foto ini tampil memukau mengenakan busana bernuansa coklat. Ia mengenakan vintage style monogram turtleneck jumper dari Louis Vuitton yang dibanderol seharga Rp24 juta.

Syahrini kemudian memadukan busana tersebut dengan coat dan rok plisket berwarna senada. Sementara untuk alas kakinya, ia tampil cetar memakai leather boots bergaya klasik.

syahrini

Eits, tunggu dulu Okezoners, bukan Syahrini namanya jika tidak menenteng sebuah tas Hermes berharga fantastis yang selama ini menjadi ciri khasnya. Nah, di foto tersebut Syahrini lagi-lagi memamerkan tas Hermes model Birkin Fauborg 20 Sellier.

Tas berwarna oranye kecoklatan itu dihiasi aksen menyerupai jendela-jendela mungil nan cantik pada bagian depannya. Hasil penelusuran Okezone, tas tersebut masuk dalam koleksi Hermes yang paling langka sedunia.

Dikutip dari situs Mightychic.com, tas tersebut hanya diproduksi sebanyak 20 buah saja dan dibanderol seharga Rp2,8 miliar. Wow banget!

Bukan kali ini saja Syahrini memamerkan koleksi tas mewahnya. Satu hari sebelumnya, wanita yang akrab disapa Inces itu tampak menenteng tas model 'The Chain Casette' dari Bottega Veneta yang dibanderol seharga Rp55 juta.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini