Juarai MasterChef Indonesia Season 7, Jerry dan Ibunya Speechless

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 612 2337656 juarai-masterchef-indonesia-season-7-jerry-dan-ibunya-speechless-d4ZwPHwjyf.jpg Jerry MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Instagram @masterchefindonesia7)

MASTERCHEF Indonesia Season 7 memang sudah berakhir. Namun, kompetisi memasak paling prestisius ini membawa kenangan tersendiri bagi sang pemenang yakni Jerry Andrean.

Sebagaimana diketahui, Jerry sukses menjadi pemenangan MasterChef Indonesia Season 7 setelah menumbangkan rival terberatnya yakni Audrey Wicaksana. Meski demikian, perjalanan Jerry meraih titel The Next MasterChef Indonesia tidaklah mudah.

Baca juga: Selamat! Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7 

Jerry sempat menjadi kontestan yang tereliminasi pada episode 11. Namun dewan juri memberikan kesempatan kedua kepada Jerry untuk menunjukkan potensi memasaknya lagi. Ia datang ke Gallery MasterChef Indonesia sebagai anggota Black Team.

Terbukti Jerry berhasil meraih apron putihnya lagi yang sukses mempertahankan posisinya di Gallery MasterChef Indonesia Season 7.

Baca juga: Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7 Menangis saat Angkat Piala, Ternyata Ini Penyebabnya 

Melalui akun Instagram MasterChef Indonesia @masterchefina, Jerry pun meluapkan perasaannya setelah berhasil meraih kemenangan.

"Perasaannya luar biasa senang banget. Bisa sampai sini dan akhirnya bisa bawa pulang ini (trofi MasterChef Indonesia) ke rumah. Sampai speechless (terdiam, red) tadi dan cuma bisa nangis," ungkap Jerry.

Bahkan ibunda Jerry sempat bingung untuk berkata-kata. Pasalnya, terlalu bangga dengan hasil perjuangan Jerry di MasterChef Indonesia Season 7.

"Haduh, senang dan bangga sekali sama Jerry," tuntasnya.

Baca juga: Panik saat Grand Final MCI 7, Audrey Sampai Salah Ambil Whipped Cream Jerry 

MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: rctiplus)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini