Hobi Pakai Jeans Putih, Gunakan 5 Trik Ini biar Penampilan Lebih Kece

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 194 2338603 hobi-pakai-jeans-putih-gunakan-5-trik-ini-biar-penampilan-lebih-kece-YqLXuOXjk1.jpg Pakai jeans putih (Foto: Merricks Art)

Jeans putih memang terlihat terang dan indah. Namun sayangnya cenderung mudah kotor. Selain itu, banyak orang menilai bahwa memadupadankan pakaian putih cenderung lebih sulit dibanding warna lain.

Menata atasan putih atau singlet masih lebih mudah daripada menata jeans putih Anda. Tetapi jika Anda adalah seseorang yang ingin bereksperimen dengan mode dan ingin memiliki celana jeans putih untuk mengikuti tren, berikut 5 trik yang bisa Anda lakukan saat mengenakan jeans putih supaya penampilan akan terlihat lebih kece, seperti dilansir Times of India.

 jeans putih

1. Gunakan pakaian serba putih

Sama seperti pakaian serba hitam, pakaian serba putih juga terlihat memukau! Pakaian hitam memberikan efek melangsingkan dan Anda akan terkejut mengetahui bahwa itu sama dengan pakaian putih juga.

Anda bisa memakai warna ini sepanjang musim panas dan tidak ada yang akan bosan melihat Anda dengan warna ini karena cerah dan menyegarkan untuk dilihat. Anda tidak akan salah jika harus memadukan atasan putih dengan denim putih. Ini tampilan yang cukup klasik.

2. Padukan dengan aksesoris yang berani

Jeans putih terlihat fenomenal saat Anda mengombinasikannya dengan aksesori warna-warni atau terlihat berani. Terutama, jika itu adalah tampilan putih-putih, beberapa aksesori pasti akan membawa drama yang sangat dibutuhkan ke tampilan Anda secara keseluruhan.

Bisa berupa anting besar atau tas selempang, bahkan sepatu Anda. Cukup tambahkan sesuatu yang berani ke tampilan pakaian putih yang sebaliknya halus.

3. Padukan dengan blazer

Ingin mengenakan jeans putih Anda dengan semburat warna? Tambahkan blazer slim-fit dengan warna hangat dan lihat bagaimana itu secara instan meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan.

Jeans putih di bawah blazer warna gelap akan memanjangkan kaki Anda dan mungkin memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk pertemuan yang sangat penting di tempat kerja.

 

4. Padukan dengan kemeja kotak-kotak

Motif kotak-kotak tidak akan pernah salah dengan semua warna celana. Berikan jeans putih Anda untuk kesan santai dan kasual dengan kemeja kotak-kotak. Warna apa pun akan berhasil karena mengimbangi kesegaran cerah dari jeans putih yang tajam.

Kemeja kotak-kotak dengan denim putih akan membuat Anda terlihat jauh lebih berisi. Akhiri penampilan dengan sepatu hak putih untuk tampilan yang lebih berkelas.

 

5. Padukan dengan warna hitam

Anda dapat melakukan tampilan hitam-putih klasik dengan cukup mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menyelipkan atasan hitam di jeans putih Anda dan menampilkan beberapa aksesori berwarna hitam untuk melengkapi tampilan Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini