Periskop : 6 Tren Fashion yang Diprediksi Ngehits di 2021

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 194 2338668 periskop-5-tren-fashion-yang-diprediksi-ngehits-di-2021-BnLDAejLkG.jpg Tren Fashion 2021 (Foto : Thethespotter)

Pandemi Covid-19 belum berakhir, tapi bukan berarti Anda harus mati gaya. Pada awal tahun 2021 ini tren fashion akan terkesan lebih berani.

Blazer besar dan tebal, tas biru tebal, dan masker wajah ramping mendominasi Fashion Week selama beberapa minggu terakhir, dari Paris hingga Milan. Diprediksi item-item fashion tersebut akan ngehits di 2021.

Tren fashion papan atas yang terlihat di SS21 Fashion Weeks yang diprediksi akan ngehits di 2021, Senin (4/1/2021). 

1. Oversized Shoulderpad Boyfriend Jackets

Tren Fashion

Fashion item satu ini dapat membuat siluet garis panjang. Oversized Shoulderpad Boyfriend Jackets ini terinspirasi dari tahun 80-an. Dengan bantuan bantalan bahu, pakaian luar ini menempel di pinggang Anda dan memanjangkan kaki Anda.

Padu padankan penampilan Anda dengan celana panjang beraksen lurus atau celana pendek kulit untuk gaya ultra-modern.

Warna yang sesuai dengan tren ini adalah biru, charcoal, dan netral. Anda dapat dengan mudah mendapatkan estetika yang chic.

Baca Juga : Catat, Ini Item Fashion yang Paling Diburu Milenial di Tahun 2020

2. Masker Wajah Hitam

Tren Fashion

Melindungi diri tentu saja penting, namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil bergaya. Masker wajah hitam dapat cocok dengan hampir semua pakaian yang Anda kenakan. Pilihlah kain sutra agar lebih mudah bernapas atau pilih sesuatu dengan hiasan jika Anda merasa mewah.

Anda bisa kenakan apa saja mulai dari trench coat merah hingga setelan untuk tampil bergaya. Dari gaya akordeon hingga bentuk tradisional, ada begitu banyak pilihan yang akan membuat Anda tetap aman dan bergaya selama pandemi Covid-19.

3. Head Scarfs

Tren Fashion

Mengambil inspirasi dari tahun 50-an dan 60-an, tren fashion ini kembali dilirik oleh pecinta fashion. Head scarfs dapat melindungi rambut Anda dan memberikan sentuhan akhir pada pakaian Anda tanpa membuat kesan berlebihan.

Pilih dari desain sutra dengan motif bunga atau pola rumit, atau tetap simpel dengan warna berani dan huruf besar. Saat menata aksesori ini, Anda dapat membungkus kain di bawah dagu dengan simpul longgar, atau menggantungnya di belakang kepala. Anda dapat melingkarkannya di leher atau biarkan menjuntai dari tas Anda.

4. Sorbet dengan Tone Pastel

Tren Fashion

Tren lain yang terus mendominasi tahun 2021 adalah warna pastel. Warna-warna yang terinspirasi adalah pilihan sempurna untuk musim panas dan cocok untuk berbagai macam warna kulit.

Pilih dari setelan ketel uap dengan warna hijau mint dingin atau mantel besar berwarna lavender lembut, atau coba keduanya secara bersamaan juga lebih baik lagi.

5. Mix n Match Warna Kuning dan Camel

Tren Fashion

Tampil tetap netral dengan perpaduan warna kuning dan warna camel. Tren ini diambil dari tahun 70-an. Memadukan kedua warna ini menambah dimensi dan kedalaman pada pakaian Anda.

Cobalah setelan atau mantel cokelat muda dengan turtleneck mustard untuk musim dingin atau kaus cokelat dan celana flare warna camel. Kombinasi yang halus namun menarik ini adalah tampilan terbaik untuk dicoba musim ini.

6. Aksesoris Biru Pop

Tren Fashion

Tambahkan hint biru ke pakaian monokrom Anda untuk memperbarui penampilan Anda. Warna biru pop dapat menjadi daya tarik dari penampilan Anda dari atas sampai bawah.

Mulai dari tas tangan dari Dior hingga topi Marine Serre bisa jadi pilihan Anda. Padu padankan aksesoris biru pop ini dengan pakaian hitam atau abu-abu. Rona cerah akan menonjol di antara warna yang lebih dalam. Dengan begitu, penampilan Anda akan tetap merona dan cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini