Reza Arap-Wendy Walters Gelar Tradisi Sangjit, Intip Potret Bahagianya

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 612 2338327 reza-arap-wendy-walters-gelar-tradisi-sangjit-intip-potret-bahagianya-EDlWDupZte.jpg Reza Arap dan Wendy Walters gelar tradisi Sangjit (Foto : Instagram/@ybrap)

Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters telah resmi lamaran. Keduanya juga terlihat telah menggelar tradisi seserahan dalam budaya Tionghoa yaitu Sangjit. Pada tradisi ini, calon mempelai pria membawa seserahan pada keluarga calon mempelai wanita.

Keduanya nampak berbahagia dan membagikan momen tersebut di Instastory akun pribadi Reza Arap. Pada momen lamaran Reza Arap mengenakan setelan Mandarin Suit berwarna krem. Personel Weird Genius ini menggunakan sepatu pantofel hitam untuk alas kakinya. Reza juga menggunakan anting salib di telinga kirinya dan jam tangan di tangan kirinya.

Reza Arap

Calon mempelai wanita tampil anggun dengan balutan gaun berbahan lace yang indah. Wendy tampak memukau dengan model out of shoulder ini. Gaun ini memiliki lengan pendek yang manis. Tidak hanya itu, motif gaun yang digunakannya pun terlihat menawan.

Baca Juga : Reza Arap Unggah Pas Foto Nikah, Netizen: Pasangannya Sekilas Mirip Gisel

Rambut Wendy terlihat ditata dengan model ponytail dengan beberapa helai rambut yang sengaja diurai di samping wajah. Pada unggahan Instagram pribadi Wendy, terlihat dirinya menggunakan nail art berwarna dasar putih dengan berbagai ornamen.

Reza Arap

Untuk pemanis, Wendy menggunakan Flower Crown keemasan yang bergaya senada dengan gaunnya. Tak tertinggal, Wendy juga menggunakan kalung dengan liontin hitam kecil berbentuk bulat dan jam tangan.

Calon istri Reza Arap ini tampil cantik dengan makeup yang dipilihnya. Alis berbentuk lurus, eyeshadow glitter, eyeliner wing, dan lipgloss warna peach.

Reza menulis beberapa kalimat manis yang menggambarkan karakter calon istrinya dengan perumpamaan karakter serial anime Naruto pada keterangan foto yang diunngahnya.

“Saya akan menikahi Hinata dengan kepribadian Temari dan Anger Management Sakura. Pada dasarnya, dia (Wendy Walters) adalah Kyuubi. Sungguh rumit.”

Reza Arap

Netizen Sambut Meriah

“Congrats rap! Lancar-lancar sampai hari H ya! 😇😇😇” kata akun @pokopow.

“Rasengaaannnn” komentar akun @jeromepolin.

“HWAAA KAPAL TERGEMOI 😭❤️❤️❤️” tulis akun @sonyarondhuis.

“Cantik amat ciwen 🥺❤️” puji akun @lukic.ayu.

“Nanti hari H nya, pake baju Sasuke sama Sakura ya @ybrap” kata akun @aldinurrahmat_.

“Saatnya bikin boruto satu” tulis akun @sihksihk yang dibalas Reza Arap “@sihksihk this is it.”

“Sebentar lagi ada himawari sama boruto” ujar akun @aldrichassegaf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini