Nicki Minaj Beberkan Pengalaman Melahirkan dan Menyusui

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 612 2338430 nicki-minaj-beberkan-pengalaman-melahirkan-dan-menyusui-1jxpyNnznQ.jpg Nicki Minaj (Foto: Inst)

Baru saja dikarunia seorang putra dan resmi menjadi seorang ibu, belum lama ini rapper kenamaan dunia, Nicki Minaj membeberkan pengalamannya melahirkan dan menyusui sang putra tercinta.

Lewat akun Twitter pribadinya, Nicki mengisahkan detail detik-detik ia melahirkan pada September 2020 kepada fans. Pelantun hits Bang Bang dan Anaconda menyebutkan, meskipun sempat takut saat melahirkan tapi ketika air ketubannya sudah pecah ia masih bisa bersikap tenang.

 Nicki Minaj

“Aku baru saja selesai mandi di rumah, dan meminta suamiku untuk menggosok punggungku. Saat menuju tempat tidur, aku merasa air ketubanku mulai keluar, anehnya aku tetap tenang dan berkata ‘ya ampun aku akan melahirkan’. Suami yang ketakutan, dan aku menertawakan dirinya,” tulis Nicki.

Mengutip Yahoo, Senin (4/1/2021), Nicki melanjutkan bahwa proses dirinya melahirkan ternyata memakan waktu semalaman. Saking lamanya, Nicki sempat diinstruksikan untuk tidur terlebih dahulu, sampai tiba waktunya ia untuk mengejan.

“Epidural juga tidak sakit, tim dokter benar-benar membuat saya mati rasa. Saya mengejan selama dua setengah jam,” tambahnya.

Saat sang putra telah lahir, Nicki pun langsung menyusui bayinya tersebut. Nicki menegaskan, meski pengalaman melahirkannya berjalan lancar, menyandang status sebagai ibu baru tak dilaluinya tanpa perjuangan. Ia menegaskan, orang-orang harus tahu bahwa menyusui anak adalah kondisi yang bisa membuat sang ibu kesakitan. Tapi kehebatan perempuan lah yang membuatnya tampak seperti hal yang mudah untuk dilakukan.

“Menyusui itu sangat menyakitkan, memompa juga. Para perempuan membuat hal ini tampak terlalu mudah. Para ibu adalah benar-benar manusia super, superhero,” pungkas Nicki.

Untuk diketahui, meski sang putra kini sudah berusia 3 bulan, sampai saat ini penyanyi Starships dan suami ini belum mengungkapkan nama sang anak kepada publik.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini