Periskop : 5 Warna Fashion yang Bakal Jadi Tren di 2021

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 194 2338946 periskop-5-warna-fashion-yang-bakal-jadi-tren-di-2021-NmXwg3ff0z.jpg Tren warna fashion 2021 (Foto : Instagram/@voguerunway)

Tren fashion selalu berubah setiap waktu, baik model maupun warna busananya. Tahun lalu, warna-warna pastel dan earth tone menjadi sorotan. Pada 2021 ini, masih akan dipenuhi warna-warna pastel yang lebih cerah.

Warna-warna pastel diadaptasi dari pergeseran gaya hidup dan pola pikir. Selama pandemi Covid-19 menyerang seluruh dunia, beberapa brand fashion ternama menampilkan koleksi Spring/Summer 2021 dengan banyak perubahan.

Faktanya, busana berwarna cerah lebih memesona dan kian digandrungi banyak orang. Warna ini memberikan kesan manis dan lembut bagi pemakainya. Penampilan pun akan menjadi tampak klasik dan stylish dengan padu padan yang tepat.

Ada lima warna yang akan menjadi tren fashion 2021. Apa saja sih warna-warnanya? Yuk, simak ulasan Periskop 2021 Okezone dari Who What Wear berikut ini, Selasa (5/1/2021).

1. Mellow yellow

Tren Fashion

Mellow yellow menjadi salah satu warna pantone terbaru. Berbeda dari tahun sebelumnya yang identik dengan warna kuning kunyit. Pada 2021, warna kuning yang cerah akan lebih soft lagi. Dengan begitu, warna ini semakin mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

Berpacu dengan gaya colors block, warna ini dapat membuat penampilan lebih statement seharian. Kombinasikan warna kuning dengan warna lainnya pada satu look dengan tertata. Bisa dari perpaduan atasan atau gaun, hingga sentuhan aksesori dan sepatu.

Baca Juga : Periskop : 6 Tren Fashion yang Diprediksi Ngehits di 2021

2. Bubblegum pink

Tren Fashion

Bubblegum pink menjadi tren warna terbesar di berbagai koleksi Spring/Summer 2021. Warnanya juga diprediksi akan bertahan kuat sepanjang musim. Hadir dengan beragam corak, warna merah muda ini memberikan look seperti warna neon dan warna pastel lainnya yang cukup unik.

Outfit bernuansa bubblegum pink membuat penampilan lebih manis dan girly. Look ini cocok untuk pecinta gaya fashion yang feminin. Warna ini juga sangat mudah ditemukan di berbagai macam toko.

3. Magnetic magenta

Tren Fashion

Magnetic magenta muncul dalam berbagai koleksi desainer Isabel Marant hingga Rotate. Warna merah keunguan ini memang sedang digandrungi dalam dunia mode. Meskipun mencolok, kesan cute dan manis tetap hadir mengisi penampilan pemakainya.

Beragam pilihan corak dan warna bisa menjadi pilihan. Ada berbagai spektrum warna magnetic magenta, beberapa condong ke ungu, sebagiannya lagi lebih merah muda atau merah. Warna ini tentunya akan membuat gayamu lebih anggun.

4. Tiger tangerine

Tren Fashion

Warna oranye cerah ini sudah ada dalam beberapa musim. Kini warna tiger tangerine muncul kembali dan menjadi tren fashion pada 2021. Umumnya, warna ini dikenakan banyak orang saat sedang berlibur musim semi. Dunia mode yang kian berubah membuat tiger tangerine cocok dipakai kapan saja.

Modelnya pun beragam, bisa dalam bentuk pakaian luar yang berani hingga rajutan yang indah. Pemilik segala warna kulit, mulai medium, sawo matang, terang, maupun gelap untuk membuat penampilan lebih fresh. Padukan dengan warna lain yang lebih netral.

5. Tennis ball green

Tren Fashion

Warna seperti bola tenis ini disoroti beberapa desainer ternama, dari Balmain hingga David Koma. Jenis warnanya neon dengan sedikit perpaduan kuning dan hijau. Warna yang cerah membuat pemakainya menjadi pusat perhatian.

Penampilan pun semakin fresh dan classy dengan paduan warna tennis ball green yang beragam. Kamu bisa memilih warna yang sedikit soft atau nyentrik sesuai selera. Outfit ini cocok dipadukan dengan warna-warna netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini