Chacha Sherly Semasa Hidup, Manis dan Cantik

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 194 2339305 chacha-sherly-semasa-hidup-manis-dan-cantik-ZOuQQWzXz3.jpg Chacha Sherly (Foto: Inst Chacha Sherly)

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia pada hari ini Selasa (5/1/2021).

Chacha meninggal dunia akibat kecelakaan lalu linta di Tol beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada 4 Januari 2021.

Selain itu semasa hidupnya, Chacha kerap tampil simpel dan lebih sering bergaya kasual dengan kaus. Ia terlihat manis dan cantik, seperti dikutip dari akun Instagramnya @chacha.sherly. Simak deretan potretnya.

1. Kaus putih

 Chacha Sherly

Dalam foto yang diunggahnya ini Chacha mengenakan kaus putih dengan gambar telepon, dan dipadukan bersama skrit jeans. Ia juga memakai slingbag merah dengan tali rantai warna gold.

Ia begaya dengan make up look natural. Sambil tersenyum dan memakai payung warna warni, Chacha nampak manis.

"Hidup itu pilihan Nduk..." tulis Chacha dalam keterangan fotonya itu.

 Baca juga: Pramugari Cantik Tewas di Kamar Mandi Hotel Usai Rayakan Tahun Baru

2. Kaus Hitam

Chacha Sherly 

Perpaduan kaus hitam bergambar balita bersarung tinju, dan hot pants krem jadi penampilan Chacha saat mengunjungi rest area KM 391A Tol Semarang-Batang pada November 2020 lalu.

Ia memadukannya dengan slingbag hitam, kacamata dan jam tangan yang jadi aksesoris pelengkapnya. "Kalau pandai bersyukur, bahkan rasa sakit pun adalah sebuah nikmat," kata Chacha.

3. Kaus putih dan overall

 Chacha Sherly

Selanjutnya Chacha terlihat santai ketika memakai kaus putih dan overall navy kotak-kotak, serta kacamata. Tak seperti biasanya, kali ini ia menggelung rambut pendeknya.

4. Kaus Mickey Mouse

 Chacha Sherly

Kaus hitam bergambar Mickey Mouse, dipadukan dengan skirt khaki dan sling bag merah jadi penampilan kasual Chacha yang lainnya.

Sambil memegang tumbler, Chacha pun tersenyum manis dengan bibir merahnya itu.

"Ternyata bidadari nyata," kata @irfan****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini