Potret Kenangan Chacha Sherly Eks Trio Macan, Unggahan Terakhir Tulis Kangen

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 612 2339227 potret-kenangan-chacha-sherly-eks-trio-macan-unggahan-terakhir-tulis-kangen-enV4KBPqmM.jpg Unggahan foto terakhir Chacha Sherly di Instagram (Foto : Instagram/@chacha.sherly)

Penyanyi dangdut Chacha Sherly meninggal dunia hari ini, Selasa 5 Januari 2021. Eks personel Trio Macan tersebut mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin 4 Januari.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chacha Sherly sempat dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka berat. Berpulangnya Chaca secara mendadak, membuat para penggemar dan rekan-rekan artis yang mengenalnya begitu berduka.

Chacha Sherly

Pasalnya, beberapa hari sebelum kecelakaan Chacha Sherly masih aktif memberikan kabar terbaru dirinya di Instagram. Dari penelusuran Okezone, Selasa (5/1/2021), pada 1 Januari 2021, Chacha masih sempat mengunggah video ucapan selamat Tahun Baru 2021.

Baca Juga : Chacha Sherly akan Dimakamkan di Sidoarjo

Dalam video tersebut, Chacha berharap dirinya, termasuk semua orang bisa selalu sehat. Chacha Sherly juga berharap semua orang bisa lebih sukses di tahun 2021.

Chacha Sherly

Tak hanya itu, pada 12 Desember lalu, Chacha juga sempat mengunggah swafoto dirinya berdua bersama sang ibu. Dalam foto tersebut, Chacha memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang ibunda tercinta.

Sementara, di unggahan foto satu hari sebelum mengalami kecelakaan, Chacha sempat menuliskan pesan bahwa dia sedang kangen. Tapi, tak jelas pesan singkat tersebut ditujukan pada siapa atau sesuatu.

Chaca Sherly

Meninggal pada 5 Januari 2021, pelantun hits Iwak Peyek tersebut diketahui berpulang di usia baru menginjak 29 tahun. Usia yang terbilang cukup muda, selamat jalan Chacha Sherly.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini