Ladies, Ini Pujian yang Ingin Didengar Lebih Banyak Pria

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 612 2339242 ladies-ini-pujian-yang-ingin-didengar-lebih-banyak-pria-a6wLJpTrAm.jpg Pacaran (Foto: Open University News)

Pujian dapat langsung mencerahkan hari seseorang meskipun dia sedang mengalami sesuatu yang sulit. Kekuatan yang ada dalam beberapa kata ceria sebenarnya luar biasa! Meskipun wanita suka mendengarkan pujian, mereka sering lupa memberikan pujian kepada pasangannya.

Di dalam hati, setiap pria bisa menerima kenyataan bahwa mereka diam-diam menyukai pujian. Jika Anda kesulitan menemukan pujian untuknya, maka jangan khawatir. Melansir Times of India, berikut adalah beberapa pujian umum untuk diberikan kepada pasangan Anda.

 memuji pacar

1. Kamu terlihat tampan

“Kamu terlihat sangat tampan hari ini! Baju itu terlihat luar biasa untukmu." Memuji penampilannya akan selalu menghibur pasangan Anda. Terutama jika terlihat bahwa dia telah berusaha lebih keras untuk tampil menarik hari itu. Beri tahu mereka bahwa mereka terlihat tampan dan menawan.

2. Puji kepribadiannya

Katakan kepadanya, “Aku suka caramu membuatku tertawa.” Saat Anda memuji kepribadiannya dan bagaimana pengaruhnya, pasangan Anda pasti akan jatuh cinta lagi dengan Anda.

Pria senang jika Anda memberi tahu mereka bahwa kualitas atau sifat mereka benar-benar menarik atau membuat Anda merasa lebih baik pada saat tertentu.

3. Beritahu dia, Anda percaya kepadanya

Katakan kepadanya, “Kamu bisa melakukan ini, aku percaya padamu.” Memberi tahu pasangan bahwa Anda memercayainya bisa menjadi salah satu hal terbaik yang bisa Anda sampaikan kepada pasangan.

Pasangan Anda akan sangat menghormati Anda karena mempercayai mereka melalui masa-masa sulit. Kata-kata penyemangat Anda pasti akan menyentuh hati mereka.

4. Tunjukkan Anda bangga kepadanya

“Saya bangga padamu karena melakukan itu. Itu membutuhkan keberanian.” Pasangan Anda akan senang mendengar pujian dari Anda. Jika mereka telah bekerja keras, atau hanya melakukan sesuatu yang sangat sulit, pastikan Anda selalu ada bersama mereka. Juga, memberi tahu mereka bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik akan mendorong mereka.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini