Demi Menemui Selingkuhan, Pria Ini Gali Terowongan Bawah Tanah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 612 2339338 demi-menemui-selingkuhan-pria-ini-gali-terowongan-bawah-tanah-5SbbAj7VdK.jpg Selingkuh (Foto: Men)

Seorang pria tertangkap basah berada di rumah majikannya yang sudah menikah. Sang suami berhasil menangkap pria itu di samping lubang tanah yang ternyata adalah terowongan menuju ke rumahnya.

Sekadar informasi, Meksiko terkenal dengan jaringan terowongan bawah tanah rahasianya yang digunakan oleh kartel obat bius untuk mengangkut kargo mereka yang berharga namun ilegal. Tapi tampaknya teknik ini juga digunakan untuk menjaga hubungan terlarang tetap terjalin.

terowongan 

Pria yang tertangkap basah itu bernama Antonio. Ia bekerja sebagai seorang tukang batu dari Villas del Prado 1. Ia berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah dari lingkungan Kota Tijuana.

Melansir Oddity Central,untuk memastikan tidak ada yang melihatnya mengunjungi pacar gelapnya, Pamela, pria itu mulai mengerjakan terowongan bawah tanah yang membentang dari rumahnya sampai ke rumah wanita itu.

Antonio menggunakan pengalamannya dalam konstruksi untuk menggali terowongan yang rapat namun tahan lama yang melintasi beberapa jalan dari rumahnya ke jalan rumah pacarnya.

Kedua pasangan selingkuh itu biasa bertemu diam-diam, setiap kali suami Pamela, Jorge berangkat berkerja. Namun, satu hal yang tidak mereka rencanakan adalah Jorge pulang kerja lebih cepat dari yang biasa dijadwalkan.

Suatu hari, ketika Antonio dan Pamela sedang bermain gila, suami wanita jalang itu pulang dan berjalan masuk ke rumah mereka. Antonio mencoba bersembunyi dari suami pacarnya. Ia merangkak di bawah tempat tidur dan menghilang ke dalam terowongan cinta.

Penasaran dengan hal aneh yang terjadi di rumahnya, Jorge mulai memeriksa ke seluruh penjuru rumah. Ketika ia melihat ke bawah tempat tidur, Jorge pun menemukan pintu masuk terowongan.

Ia pun masuk ke dalamnya dan merangkak ke dalam terowongan rahasia, yang berakhir di rumah Antonio. Akhirnya kedua pria itu bertengkar.

Melihat seorang pria memukuli suaminya di rumahnya sendiri, istri Antonio terkejut dan menelepon polisi. Antonio pun tidak punya pilihan selain mengakui perselingkuhan yang gila itu.

Berita dan foto terowongan perselingkuhan itu bocor di media sosial Meksiko pekan lalu dan dengan cepat menjadi viral.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini