8 Tahun Hilang, Akhirnya Anjing Ini Kembali Bertemu Pemiliknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 612 2339355 8-tahun-hilang-akhirnya-anjing-ini-kembali-bertemu-pemiliknya-ReaLUWq5hS.jpg Anjing hilang (Foto: Foxnews)

Bagi pecinta binatang yang memiliki hewan peliharaan, kehilangan hewan peliharaan seperti anjing kesayangan, adalah kejadian menyedihkan yang tak ingin dirasakan. Tapi inilah yang dialami seorang perempuan bernama Magdalena Klubczuk pada 2013 lalu.

Magdalena kala itu kehilangan hewan peliharaannya, anjing jenis Shih Tzu yang ia beri nama Roxy dari taman di kediaman pribadinya. Begitu tahu Roxy hilang, Magdalena menghabiskan waktu satu pekan full hanya untuk mencari keberadaan anjing kesayangannya tersebut.

 anjing hilang

Namun, meskipun Roxy dilengkapi microchip dan kalung ID lengkap yang melingkar di lehernya tapi tetap saja kala itu hingga akhir tahun 2020, Magdalena tetap tak bisa menemukan Roxy.

Hingga pada akhirnya, Magdalena pun mengaku sudah putus harapan bisa menemukan dan berkumpul kembali dengan Roxy.

“Saya sudah lapor ke dokter hewan, tapi saya tak dapat kabar apapun. Seiring berjalannya waktu, saya putus harapan,” ujar Magdalena, dikutip Fox News, Selasa (5/1/2021).

Sampai akhirnya keajaiban muncul, di malam perayaan tahun baru 2021, Magdalena mendapatkan telepon yang mengabarkan bahwa Roxy ditemukan tengah kebingungan di jalanan.

“Ketika aku menerima telepon itu, aku sampai bilang rasanya itu tidak mungkin. Kami telah menghabiskan waktu bertahun-tahun, dengan berpikir bahwa Roxy telah tiada,” imbuhnya.

Well, keesokan harinya Magdalena dan Roxy langsung bertemu dan berkumpul lagi.

“Ini adalah reunian yang sangat emosional, aku merasa ia-Roxy langung bisa mengenaliku ketika ia melihat diriku,” tutup Magdalena.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini