Begini Transformasi Penampilan MYD 'Video 19 Detik' dari Masa ke Masa

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 194 2340027 begini-transformasi-penampilan-myd-video-19-detik-dari-masa-ke-masa-En4OMMTUgA.jpg MYD (Foto: Inst MYD)

Nama Michael Yukinobu De Fretes atau sekarang lebih populer disebut publik sebagai MYD, mendadak tenar setelah terungkap sebagai pria dalam kasus video dewasa 19 detik yang melibatkan artis Gisela Anastasia atau Gisel.

Sebelum hadir dengan tampilan visual yang gagah dan fit seperti sekarang, seperti orang lain pada umumnya, Michael Yukinobu juga mengalami transformasi penampilan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Michael pernah memperlihatkan evolusi visual tampilan dirinya dari zaman ke zaman.

Dimulai saat masih muda, dengan rambut gondrong lurus dan poni lempar depan gaya khas ala anak band. Kemudian penampilannya yang klimis dan rapi dengan potongan rambut pendek saat bekerja menjadi salah satu kru stasiun TV swasta, berubah menjadi lebih macho lewat kumis dan janggut tipis di dagunya.

 MYD

Seiring pertambahan usia, terlihat tak hanya potongan model rambut dan wajah saja yang berubah. Tapi bentuk tubuh Michael Yukinobu juga mengalami perubahan. Jika sebelum tahun 2018, bentuk tubuhnya masih standar biasa saja. Ketika memasuki tahun 2018, terlihat bentuk tubuh MYD jadi lebih berotot, kekar dan berisi.

 MYD

 Baca juga: Gisel Pamer Tubuh Langsing di Instagram, Netizen: Makin Kencang Mantap!

Sedangkan di wajahnya, kumis dan janggut tipis serta model potongan cepak spike yang rapi masih setia menemani.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini