6 Momen Gisel Pamer Tato, Tak Cuma di Paha Kanan!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 194 2340122 6-momen-gisel-pamer-tato-tak-cuma-di-paha-kanan-enJqQbozhA.jpg Tato Gisel terlihat bikin heboh netizen (Foto : Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia atau dikenal juga dengan panggilan Gisel, masih menjadi sorotan publik karena terseret kasus pornografi. Gisel ditetapkan tersangka terkait video syur 19 detik yang beredar sejak 7 November 2020.

Sempat absen di pemeriksaan pertama 4 Januari 2021, Gisel kabarnya akan menghadiri pemeriksaan kedua dari penyidik Polda Metro Jaya. “Kami sudah konfirmasi ke kuasa hukum Gisel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (5/1/2021).

Mantan istri Gading Marten tersebut akan diperiksa Jumat pekan ini. “Yang bersangkutan akan hadir jam 10,” kata Yusri.

Sebelum kasusnya terungkap, Gisel kerap bikin heboh lewat penampilannya. Salah satunya ketika tato Gisel terlihat di paha atas kaki kanannya.

Baca Juga : Gisel Pamer Tubuh Langsing di Instagram, Netizen: Makin Kencang Mantap!

Bahkan, tato tersebut sempat menjadi perdebatan netizen ketika video syur 19 detik tersebar. Ketika itu, netizen berspekulasi perempuan yang berada di video syur tersebut bukanlah Gisel lantaran tak ada tato di paha kanan atasnya.

Namun, setelah Gisel membuat pengakuan, tampaknya tato tersebut dibuat setelah adegan panas di hotel Medan tahun 2017. Nah, kali ini Okezone merangkum momen Gisel pamer tato yang ternyata tak hanya di paha kanan atasnya, dirangkum dari akun Instagram @gisel_la.

Habis Jogging

Gisel

Dalam foto unggahan ini, Gisel mengenakan tanktop putih sebagai atasan saat jogging. Bawahannya, dia memakai celana pendek warna senada dengan atasan.

Selain itu, ibu dari Gempita tersebut juga memakai topi putih yang membuat penampilannya semakin kece. Tak lupa Gisel mengenakan masker untuk melengkapi penampilan sportynya.

Banyak netizen memuji penampilan Gisel pada unggahan foto ini. Namun, tak sedikit pula netizen yang justru gagal fokus dengan tato di paha atas kaki kanan Gisel.

"Kak Gisel pake tato ya", tanya @tiaraclaudiasan

"Tato nya keren," @riorfmnsyhhh

"Tattonya wih," @canra.siagian

Main air di pulau Macan

Gisel

Gisel membagikan potret liburan ke Pulau Macan di akun Instagram pribadinya. Salah satu aktivitasnya snorkeling dan bermain air di pantai bersama Gempi.

Pada foto ini Gisel mengenakan bikini one off shoulder. Pada momen ini, tato di paha kanan atas Gisel mengintip, meski belum diketahui gambar apa.

Santai di pantai

Gisel

Foto ini masih momen ketika Gisel berlibur ke Pulau Macan. Gisel seksi mengenakan bikini one off shoulder yang simpel tetapi menggoda.

Di momen ini, dia ditemani Gempi yang juga siap untuk menikmati pantai yang indah. Kalau Anda perhatikan lebih detail di area paha kanan, seperti ada tato yang nyelip ditutupi badan Gempi.

Bikini di Bali

Gisel

Kali ini Gisel mengenakan bikini warna merah marun yang dipadukan dengan kain pantai bernuansa monokrom. Berpose menggemaskan bersama Gempi, Gisel memperlihatkan punggungnya yang mulus. Namun, jika dilihat ada tato di punggung kanan atasnya dengan warna hitam.

Menikmati kelapa muda

Gisel

Dalam foto tersebut, Gisel terlihat menikmati liburannya di pantai Nusa Dua Bali. Di sini barulah terlihat jelas tato di punggung kanan Gisel. Tato tersebut terlihat seperti gambar perempuan.

Pamer punggung mulus dan tato lain

Gisel

Salah satu momen yang harus diabadikan saat ke Pulau Macan adalah foto di kamar mandinya yang sangat estetik. Di momen ini, Gisel terlihat mengenakan bikini yang ia tutupi dengan sehelai kain bermotif serupa.

Berpose membelakangi kamera, punggung mulus Gisel terpampang nyata. Namun, yang bikin gagal fokus penampakkan tato lain di tubuh Gisel. Terlihat tato warna hitam di bagian tengah punggung Gisel, namun tak terlalu jelas sekilas mirip bunga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini