Share

Temukan Lagi Kasus Bullying, Ajudan Ganteng Prabowo Ingatkan Peran Orangtua

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 612 2339883 temukan-lagi-kasus-bullying-ajudan-ganteng-prabowo-ingatkan-peran-orangtua-1lLkiWVO9c.jpg Rizky Ajudan Prabowo. (Foto: Instagram)

AJUDAN Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah sempat menarik perhatian para netizen. Namanya dikenal setelah membantu penjual jalangkote yang dibully.

Tapi, bukan karena hanya membantu penjual yang dibully, tapi lantaran wajahnya yang ganteng. Nah, Kali ini, dia kembali membantu korban bullying yang sempat viral, yaitu YG di Karo, Sumatera Utara.

Dalam rekaman video yang viral itu, bullying dilakukan oleh dua pemuda di sebuah tanah lapang dengan korban anak di bawah umur, yaitu YG. Terlihat di video dua pemuda menaiki sepeda motor berhadap-hadapan menghimpit YG yang duduk tak berdaya di rumput.

Rizky pun mengadvokasi korban agar pelaku segera ditindak oleh Polres Karo. Selama kasus ditangani oleh Polres Karo, orangtua para pelaku kooperatif, mengantarkan anak-anaknya (para pelaku) ke polsek semenjak vidio viral.

bullying

Para pelaku seluruhnya anak di bawah umur, maka dari itu penanganannya juga sesuai prosedur penanganan anak di bawah umur.

Awalnya, dia mendapatkan kontak YG dari seorang rekannya yang berdomisili di sana yang kemudian menjadi fasilitator antara dia dengan keluarga korban. Rizky juga sampaikan bahwa ia siap membantu apabila ke depan ada keadaan seperti ini lagi terjadi kepada YG atau teman-teman YG.

“Sampaikan kepada saya jika hal ini terulang kembali kepada kamu ataupun teman-teman kamu, sampaikan jika kamu butuh apapun,” tutur Rizki kepada YG.

Rizky juga sempat berbicara dengan nenek YG dan terungkap bahwa YG sejak kecil tinggal bersama nenek dan kakeknya. Ayahnya meninggalkan dia dari kecil. Sementara ibunya sudah berumah tangga lagi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini