5 Zodiak yang Sering Merasa Cemas, Apa Anda Termasuk?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 612 2340018 5-zodiak-yang-sering-merasa-cemas-apa-anda-termasuk-Xh86e4fz6h.jpg Merasa cemas (Foto: Victory Bay Recovery Center)

Cemas dan stres adalah dua aspek yang tidak bisa dihindari dalam hidup kita. Tidak peduli seberapa banyak kita berusaha menghindarinya atau mencegahnya, itu adalah sesuatu yang menyiksa kita sampai akhir.

Namun, beberapa orang lebih rentan terhadap cemas. Oleh karena itu, berikut ini adalah deretan zodiak yang paling sering mengalami kecemasan dalam hidup, sebagaimana dilansir Times of India.

 cemas

1. Pisces

Pisces adalah pengasuh. Mereka adalah seseorang yang lebih memikirkan orang lain daripada diri mereka sendiri. Meskipun itu adalah hal yang baik, terkadang hal itu berdampak pada kesehatan mental mereka, membuat mereka kadang merasa cemas.

2. Scorpio

Sejauh menyangkut Scorpio, dia sangat bersemangat tentang hal-hal yang mereka sukai untuk mencapai tujuan dan ambisi mereka. Namun mereka terkadang tidak dapat menikmati kesenangan hidup yang sederhana. Hal ini membuat mereka sangat lelah dan juga menambah tingkat kecemasan.

3. Virgo

Dikenal karena sikap perfeksionis mereka, seorang Virgo akan mencoba yang terbaik untuk mencapai yang terbaik dari segalanya. Hal ini pada gilirannya membuat mereka sangat cemas dan khawatir tentang hal-hal yang mungkin salah dalam prosesnya.

 

4. Gemini

Gemini memiliki kepribadian kembar yang membuat mereka berkontradiksi dengan pemikiran dan idenya sendiri. Meskipun mereka mungkin orang yang suka bersenang-senang, sebagian besar kecemasan mereka berasal dari kebutuhan mereka untuk selalu relevan dan menyenangkan. Mereka membebani diri mereka sendiri dengan mencoba memenuhi harapan orang-orang terhadap mereka.

5. Cancer

Cancer adalah jiwa yang sangat emosional. Dari menjadi sangat peka tentang apa yang dikatakan orang lain kepada mereka, hingga merasa terganggu oleh kesalahpahaman yang sepele, apa pun dan segala sesuatu dapat merugikan mereka.

Selain itu, mereka adalah seseorang yang menekan emosi mereka dan menahan diri untuk tidak mengungkapkannya, yang membuat mereka semakin sulit untuk menghadapinya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini