Belajar dari Kasus Gisel, Ini 5 Cara Mencegah Pasangan Selingkuh

Sausan Sudarjat, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 612 2340097 belajar-dari-kasus-gisel-ini-5-cara-mencegah-pasangan-selingkuh-EdFDF7DwpX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ARTIS cantik Gisella Anastasia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Jumat ini. Setelah sebelumnya Michael Yukinobu Defretes sudah diperiksa pada awal pekan ini.

Keduanya diperiksa sebagai tersangka video syur 19 detik yang belum lama ini beredar. Kasus ini memang cukup menggemparkan warganet, apalagi saat itu Gisel masih berstatus istri dari Gading Marten.

"Aku jadi mikir si Gisel selingkuh apa karena enggak puas diranjang dgn Gading? Soalnya video ini sblm cerai dgn Gading." Cuit akun @moment0remember kala itu.

Memang, Gading dan Gisel kerap terpisah karena kesibukan keduanya. Bisa jadi, ketika kita jauh dari pasangan, maka akan mengalami kesepian sehingga lupa kalau sebenarnya Anda telah memiliki pasangan.

Perasaan ini yang biasanya membawa pada hal menyakitkan yang disebut perselingkuhan. Nah, melansir dari Greatlove.how, ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya perselingkuhan.

 

Jalan Lupa ucapkan “selamat pagi” dan “selamat malam”

Ketika terpisah, Anda akan sulit untuk bertatap muka, kirimlah pesan sesering mungkin. Dengan mengucapkan “selamat pagi” dan “selamat malam” akan memberinya rasa stabilitas dan mengingatkan kalau kalian itu saling memiliki.

Bersikap Jujur dan Terus Terang

Mengucapkan kata-kata sederhana seperti, “Aku senang kamu menelepon.” Akan sangat berarti baginya, ini dapat menunjukan kalau Anda benar-benar masih menyayanginya.

Selingkuh bisa terjadi apabila merasa kehilangan kasih sayang dari pasangnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk menyebutkan kata-kata indah untuknya. Jadi, ketika kita sulit untuk mengirimkan pesan, maka bersikap terus terang dan jujur pada perasaanmu sendiri, sampaikan apa yang kamu rasakan kepadanya.

Jangan Terlalu Sering Menyebutkan Nama Cewek Lain

Ketika menceritakan keseharian dalam telepon, Maka hindari menyebutkan nama orang lain berulang-ulang karena ini akan membuatnya tidak tertarik pada cerita kamu.

Jangan Tanyakan Apakah Dia Selingkuh

Rasa khawatir saat menjalani hubungan jarak jauh pastinya ada pada dirimu. Jika kamu menanyakan hal ini kepadanya, mungkin dia akan merasa diragukan dan tidak dapat dipercaya. Maka, pikirkan baik-baik jika kamu ingin melontarkan pertanyaan ini.

Jangan Memaksa Dia Untuk Berkomitmen

Kamu mungkin ragu akan kepastian akibat hubungan jarak jauh ini, namun, memaksanya untuk berkomitmen ke jenjang yang lebih serius akan membuatnya tidak nyaman. Jika kamu terus memaksa padahal dia belum siap untuk menikah, ini akan menjadi bumerang untuk dirimu sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini