Icha Gween Curhat 9 Tahun Jadi Single Parent, Netizen Kepo Kehidupan Seksnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 612 2340136 icha-gween-curhat-9-tahun-jadi-single-parent-netizen-kepo-kehidupan-seksnya-9qOovz44zF.jpg Icha Gween (Foto : Instagram/@iicha_gween)

Sosok Linda Agustari atau biasa disapa Icha Gween tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita seksi ini sempat digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Gading Marten, mantan suami Gisel.

Kali ini nama Icha Gween kembali menjadi perbincangan lantaran mengunggah postingan video di akun Instagramnya @iicha_gween. Dalam unggahan tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ) ini menuliskan caption yang tidak biasa. Ia justru menceritakan kisah perjuangannya selama 9 tahun lamanya sebagai seorang single parent dengan mengasuh satu orang anak.

Icha Gween

“9th single parent. Hadapi semua sendiri. Sedih, bahagia, suka, dan duka, semua sendri. Tapi Allah maha baik. Walau aku kadang suka lupa, tapi Allah selalu kasih nikmat yang gak pernah aku duga,” tulis Icha, Selasa 5 Januari 2021.

Baca Juga : Icha Gween Disebut Orang Ketiga, Gading Marten: Kasihan Loh Nyangkutin Anak Orang

Ia juga tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan karena bisa membesarkan putri semata wayangnya yang bernama Aurel. Ia bahkan menilai bahwa sang putri merupakan salah satu yang membuat Icha dapat bertahan hidup.

“1 lagi makasih Allah udah kasih percaya jaga Aurel yang buat semangat aku bertahan hidup. Banyak caci, orang mau menjatuhkan tapi aku tetap bertahan buat hidup. Ya, buat anak sama keluarga. Semoga di tahun 2021 ini, happy ending lah ya,” jelasnya.

Melihat unggahan curhatan Icha di Instagram, banyak netizen yang memberikan semangat atas ketegaran hati yang dimilikinya. Sejumlah komentar balasan pun diberikan kepada Icha.

Icha Gween

“Semangatttt wonder women terbaik tercantik,” tulis akun @f*n*y*ale*ti*e1*.

“Amiiinnnn ka ichaa,” tulis @r*ri*vel*ci*.of*ic*al.

“Amin Happy Ending,” kata @m*r*a*l*i_.

Meski demikian, ada saja tangan-tangan jahil netizen yang melontarkan komentar yang tidak sesuai dengan konteksnya kepada Icha.

“Kalau kepingin bagaimana mencegahnya kak?” tulis @j*f*y*i*m*l*n*s*i.

Sementara akun @r*_f*u*i*0* menulis: “Kuatan ya bund nahannya.”

“nahan naon?” jawab iicha

“Nahan belaian,” tandas netizen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini