5 Transformasi Juwita Bahar dari Masa Kecil hingga Dewasa

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 194 2340484 5-transformasi-juwita-bahar-dari-masa-kecil-hingga-dewasa-ITzXHXBFBR.jpg Transformasi Juwita Bahar (Foto : Instagram/@@juwitabaharsanjaya11)

Nama pedangdut muda Juwita Bahar sudah lama dikenal masyarakat. Mengingat sang ibunda, Annisa Bahar merupakan salah satu pedangdut senior terkenal di Indonesia.

Jika dulu dikenal sebagai putri Annisa Bahar yang menggemaskan, semakin dewasa kini Juwita menjelma menjadi gadis cantik.

Penasaran potret pedangdut cantik Juwita Bahar dari kecil hingga sekarang saat sudah dewasa? Merangkum akun Instagram pribadi Juwita, Kamis (7/1/2021) yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Cantik dari kecil

Juwita Bahar

Juwita pernah mengunggah potret dirinya saat masih anak-anak. Meski fotonya sudah cukup using termakan waktu, tapi terlihat sejak kecil paras Juwita memang sudah cantik alami dengan rahang tegas dan hidungnya yang mancung.

Baca Juga : 6 Momen Gisel Pamer Tato, Tak Cuma di Paha Kanan!

2. Rambut pirang

Juwita Bahar

Layaknya anak muda seusianya, penyanyi yang mempopulerkan lagu Buka Dikit Jos ini juga pernah coba-coba ganti gaya rambut. Rambutnya yang asli hitam, diwarnai dengan shade warna kuning pirang.

3. Berhijab

Juwita Bahar

Nah kalau yang ini adalah potret penampilan Juwita saat mengenakan hijab, wajah Juwita yang tirus, dibingkai sempurna dengan hijab segi empat yang sederhana.

4. Rambut hitam panjang

Juwita Bahar

Setelah sempat mewarnai rambutnya dengan warna rambut ala orang barat, kini gaya rambut Juwita kembali ke tampilan alami. Hitam, panjang dan lurus. Membuat visual parasnya makin terlihat cantik dan dewasa.

5. Bare face

Juwita Bahar

Punya paras cantik, membuat dara kelahiran 1996 ini percaya diri memperlihatkan tampilan wajahnya yang polos alis abre face tanpa pulasan makeup sedikit pun. Lewat foto close-up dari tampak samping ini, terlihat wajah Juwita yang cukup mulus dan tulang hidungnya yang tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini