Demi Makan di Restoran Tokyo, Influencer Ini Tunggu 3 Tahun dan Habiskan Rp579 Juta

Djairan, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 298 2340746 demi-makan-di-restoran-tokyo-influencer-ini-tunggu-3-tahun-dan-habiskan-rp579-juta-EuZiTBM4Vy.jpg Cathryn Li. (Foto: Instagram)

BAGI para pecinta kuliner, mereka pasti akan rela meluangkan waktu dan biaya lebih untuk mencicipi makanan yang menjadi sebuah rekomendasi. Bahkan, ada yang rela mengantre berjam-jam untuk menikmati sebuah makanan.

Inilah yang terjadi pada influencer cantik asal Malaysia, Cathryn Li, kala ingin makan di sebuah restoran di Ginza, Tokyo bernama Kawamura. Menurut daftar yang dirilis 50 Best Discovery, Kawamura adalah sebuah clubhouse mewah bagi penikmat daging sapi.

Selain wagyu, Kawamura juga terkenal dengan hidangan mahal abalon hitam. Dia pun harus menghabiskan 4.321.590 Yen Jepang (Rp579 Juta) untuk menikmati masakan di sana.

Cath li

Li mengungkapkan, dia bersama keluarganya telah teregistrasi di daftar tunggu atau waiting list restoran Kawamura di Ginza selama tiga tahun. Restoran mewah itu ternyata sedikit berbeda dari restoran lainnya.

“Karena memang tidak ada menu, saya tidak menanyakan harga makanan. Tapi ketika tagihan datang, kami harus membayar sekitar empat juta Yen, untuk satu meja berisi lima orang,” ujar Li, dikutip dari Malay Mail.

Li sempat membuat publik heboh dengan ceritanya itu, saat foto makanan tersebut dibagikannya di Insta Story-nya beberapa waktu lalu. Li berkata hidangan tersebut cukup layak baginya. "Kami juga memesan dua botol anggur merah seharga satu juta Yen Jepang (Rp 135 juta)," ujarnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini