Viral Foto USG Bayi Acungkan Jari Tengah, Serasa Ucapkan 'Goodbye 2020'!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 481 2340379 viral-foto-usg-bayi-acungkan-jari-tengah-serasa-ucapkan-goodbye-2020-vQjK8zpv00.jpg Foto USG bayi acungkan jari tengah (Foto : Foxnews)

Pemeriksaan bayi dengan sonografi atau USG biasanya menghadirkan pengalaman tersendiri bagi calon orangtua. Seperti pengalaman seorang perempuan dari Newport South Wales yang merasakan kebahagian tak biasa.

Chelsea Furnival terkejut ketika melakukan USG untuk memeriksa bayi dalam kandungannya. Namun dia dibuat terkejut, foto USG dari bayinya menunjukkan foto yang tak biasa.

Chelsea dan pasangannya, Adrian Witt kala itu memutuskan untuk menjalani pemeriksaan USG pada 2 Januari lalu. Hal ini karena bayi dalam perut perempuan 23 tahun tersebut terus menendang-nendang perutnya.

Foto USG

Begitu selesai diperiksa oleh dokter, hasil foto scan menunjukkan dengan begitu jelas sang jabang bayi tengah dalam posisi menutup mata. Tapi, yang bikin heboh adalah sang bayi juga mengacungkan jari tengah.

“Kami lagi mengobrol dan melihat foto, lalu tiba-tiba foto scan itu muncul. Kami melihat foto scan, dan ia benar-benar sedang mengacungkan jari tengahnya. Kemudian kami tak berhenti menangis, semakin dilihat semakin lucu,” kata Chelsea, dikutip Unilad, Kamis (7/1/2021).

Foto USG

Baca Juga : Jadwal Lengkap USG yang Ibu Hamil Harus Tahu

Tak habis pikir dengan ulah sang anak tercinta di kandungannya, Chelsea dan Adrian bahkan belum berhenti tertawa saat pulang menuju rumah.

“Kami berdua masih tertawa dalam perjalanan menuju mobil, karena aku berpikir bagaimana bisa bayi yang masih dalam kandungan kok sudah tahu caranya untuk mengumpat. Itu rasanya seperti dia bilang, selamat tinggal ke tahun 2020,” imbuhnya.

Melihat kelakukan blak-blakan bayinya tersebut, Chelsea memprediksikan anak perempuannya itu akan menjadi seorang drama queen alias ratu drama dan jadi anak yang bertingkah menyebalkan terhadap dirinya sebagai ibu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini