Ikut Tren TikTok Pinjam Rp200 Ribu, Perempuan Ini Malah Dapat Rp50 Juta!

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 612 2340254 ikut-tren-tiktok-pinjam-rp200-ribu-perempuan-ini-malah-dapat-rp50-juta-QpxMMXJZIj.jpg Ilustrasi uang Rupiah (Foto : Shutterstock)

Belum lama ini beredar tren unik di aplikasi TikTok yang dinamakan “Pinjam 200 ribu ke Pasangan”. Salah satu yang viral yaitu akun @taniaputri1707.

Pengalamannya dibagikan dalam sebuah video singkat berdurasi 59 detik. Si konten kreator melakukan aksinya lewat aplikasi WhatsApp. Pada awalnya si perempuan bertanya apakah sang kekasih sudah berada di kantor atau belum. Lalu, dia juga bertanya apakah sang kekasih bernama Kresna itu sibuk atau tidak.

Sang kekasih menjawab sudah di kantor dan sedang berbincang dengan karyawannya. Si cowok pun bertanya kenapa pada pasangannya.

TikTok Viral

“Aku boleh pinjem uang gak 200?” tulis si perempuan.

“200 juta?” jawab si cowok.

Si perempuan langsung menjawab 200 ribu sambil mengirim emotikon tertawa. Si cowok awalnya agak kebingungan kenapa pasangannya ingin meminjam uang sebesar itu.

Perempuan itu pun berdalih layanan Mobile Banking (mbanking) miliknya sedang bermasalah dan meminta si cowok untuk langsung mentransfer uangnya ke pihak Online Shop untuk membeli sepatu yang sedang promo seharga 200 ribu.

Baca Juga : 6 Momen Gisel Pamer Tato, Tak Cuma di Paha Kanan!

Si cowok sempat tidak percaya karena harganya yang dianggap terlalu murah. Si perempuan kemudian mengirim foto sepatu flat model mules dengan dua pilihan warna. Namun si cowok tetap curiga kalau itu adalah merek palsu. Si perempuan pun menjelaskan itu adalah merek lokal dan kembali meminta pasangannya untuk melakukan transfer.

Secara mengejutkan si cowok tidak membalas. Tapi hal mengejutkan terjadi 5 menit kemudiannya. Terlihat si cowok mengirimkan bukti transfer atas nama Kresna Jaya Kusuma sebesar Rp 50 juta.

TikTok Viral

Perempuan bernama lengkap Tania Putri Yulianin ini pun terkejut dengan aksi yang dilakukan pasangannya. Si cowok pun meminta pasangannya untuk belanja di PI saja.

Si perempuan pun langsung mengaku kalau dia hanya berpura-pura karena ikut tren TikTok saja. Dirinya pun ingin langsung mengembalikan uang pasangannya yang dinilai terlalu banyak. Si cowok tampak tidak mengetahui tren yang dimaksud.

“Yauda gpp buat kmu aja .. kado akhir tahun” tulis si cowok.

Si perempuan pun berterima kasih pada pasangannya.

Viral

Netizen Ikut Curhat

"sepatu apa 200rb" oke dari ketikannya sudah terlihat jelas orng kaya.” tulis akun @Leaa.

“aku miskin aku iri aku bilang 😭😭😭” ujar akun @Ghina👑.

“BUSET ITU MAH UANG JAJAN GUA SELAMA BERAPA PULUH TAHUN WOYY😳😳” curhat akun @Mana Gua Tau.

“pacaran orang kaya begini ya trnyata😌” kata akun @Ducky.

“tersungkur,terjongklak, terdampar” tulis akun @vita🌈🥀.

“sepatu apa 200 rb. palsu ya.. aakkk aaakkkkkkkk aaakkkkkkkl kejang” kata akun @POTSYWACKLE.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini