Semangati Anak yang Minder karena Tanda Lahir, Ayah Ini Rela Ditato

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 612 2340647 semangati-anak-yang-minder-karena-tanda-lahir-ayah-ini-rela-ditato-WIPkkArxv4.jpg Ayah ditato (Foto: Oddity)

Tak hanya kasih ibu, tapi kasih seorang ayah juga sepanjang masa. Seperti yang baru saja diperlihatkan seorang pria asal Kanada, Derek Prue Sr.

Demi anak laki-lakinya yang minder, Derek Sr rela menahan sakit di tubuhnya karena proses tato. Anak laki-laki Derek, yang juga bernama Derek diketahui memiliki tanda lahir di bagian torso.

Sebagai ayah, Derek Sr menyadari putranya cemas dan tak percaya diri akan tanda lahir di tubuhnya tersebut karena sang anak tak mau melepas baju yang dikenakan saat berenang.

 ayah ditato demi anak

“Aku tahu dia cemas, dan itu membuatku ingin memperlihatkan kepadanya kalau bukan dia satu-satunya yang punya tanda seperti itu di tubuhnya. Dengan tato ini kami berdua punya tanda yang sama di tubuh,” kata Derek Sr, dikutip Ny Post, Kamis (17/12/2020).

Sementara Derek junior tak mengetahui bahwa sang ayah rela mentato tubuhnya demi dirinya. Ia mengaku senang sekaligus bingung.

“Dia melepas bajunya, dan di tubuhnya ada tato berukuran besar berbentuk tanda kelahiranku. Aku senang dan sedikit bingung,” terang Derek junior.

Dibuat oleh seniman tato, Tony Gilbert, tato Derek Sr yang berukuran jauh lebih besar daripada tanda lahir asli sang anak.

Tato Derek Sr sendiri dibuat dengan warna red wine, menutupi sebagian dada dan perutnya lalu meluas hingga ke area di bawah lengan kirinya. Wah, sungguh pengorbanan besar seorang ayah ya!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini