Punya Badan Curvy, Coba Tips Padu Padan Busana Ini agar Tetap Menarik

Highend, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 194 2341241 punya-badan-curvy-coba-tips-padu-padan-busana-ini-agar-tetap-menarik-CLweGEnTrS.jpg Tubuh Curvy. (Foto: Highend)

TIDAK semua orang bisa mendapatkan tubuh ideal, memang mungkin banyak orang terutama perempuan bercita-cita memiliki tubuh ideal bagai model. Meski demikian, bukan berarti orang yang tidak memiliki badan ideal tidak menarik loh.

Nah, bagi mereka yang memiliki tubuh montok atau yang bisa dibilang curvy, bukan berarti tidak bisa berpenampilan menarik loh. Meski demikian, ada beberapa busana yang bisa Anda hindari.

Anda dapat menggunakan berbagai macam busana yang Anda inginkan, namun tetap berhati-hati dalam memadukannya. Berikut tips berpakaian untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh curvy, seperti dilansir dari Highend.

Menggunakan Pakaian Hitam atau Gelap Menjadi Pilihan

Badan curvy

Menggunakan pakaian hitam atau gelap dapat menjadi pilihan jika Anda ingin terlihat lebih kurus. Pakaian berwarna hitam atau gelap dipercaya dapat memberikan ilusi seakan tubuh Anda terlihat lebih kurus. Pakaian berwarna hitam atau gelap juga dapat memperlihatkan tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

Memilih Desain yang Cocok

Badan curvy

Anda perlu mengetahui bagaimana desain yang tepat untuk pakaian Anda. Bagi Anda yang memiliki tubuh curvy, disarankan untuk menghindari motif garis-garis horizontal. Menggunakan motif bergaris vertikal akan mengikuti panjang tubuh Anda sehingga akan memberikan ilusi ramping bagi tubuh Anda.

Desain pakaian yang tepat juga bisa Anda lihat dari bagian lengan, biasanya mereka yang memiliki tubuh curvy ingin menutupi bagian lengan. Desain pakaian dengan lengan puff sleeve top yakni bagian lengan yang longgar dan mengembang akan memberikan ilusi untuk lengan Anda menjadi lebih kecil.

Gunakan Aksesoris yang Tepat

Badan curvy

Aksesori juga cukup penting dalam berpakaian dan berpenampilan. Dengan memilih aksesoris yang tepat, tentunya akan mempercantik penampilan Anda.

Memilih aksesoris yang tepat dapat dimulai seperti pemilihan sabuk jika digunakan dalam pakaian dress, lebih baik Anda menggunakan sabuk yang cukup lebar untuk membantu menyembunyikan bagian perut jika Anda merasa kurang percaya diri.

Anda juga bisa menggunakan jenis sepatu seperti sepatu bot tinggi atau sepatu hak agar membuat kaki Anda terkesan lebih jenjang.


Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini