Gisel Dua Kali Diterpa Isu Video Syur, Hanya Akui yang 19 Detik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 612 2340917 gisel-dua-kali-diterpa-isu-video-syur-hanya-akui-yang-19-detik-9PkBfXLK3t.jpg Gisella Anastasia (Foto : Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia alias Gisel tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran kasus video syur 19 detik yang beredar sejak 7 November 2020. Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga sudah mengakui hal tersebut.

Akibatnya, status Gisel yang semula sebagai saksi pun kini berubah menjadi tersangka kasus pornografi. Ia mengaku berperan dengan Michael Yukinobu de Fretes di video tersebut.

Dalam klarifikasinya kepada awak media, Gisel meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Tak terkecuali, ia juga memohon maaf kepada Gading Marten serta Wijin.

Ia juga berharap agar kesalahannya di masa lalu tersebut tidak berdampak buruk bagi psikologis putri satu-satunya itu.

Gisel

Baca Juga : Gisel Terancam Dipenjara, Psikolog Sarankan Gading Marten Ambil Alih Urus Gempi jika Terjadi

Di sisi lain, Pakar Telematika Roy Suryo juga mengatakan, video syur yang dimiliki Gisel kemungkinan ada lebih dari satu.

"Mungkin bukan hanya satu rekaman,” ujar Roy seperti dikutip artikel Okezone

Sayang, belum ada keterangan dari Roy Suryo mengenai alasannya berasumsi bahwa video syur Gisel bisa lebih dari satu. Roy hanya mengatakan bahwa durasi video asli Gisel dan Michael Yukinobu lebih dari yang beredar.

Gisel

Sementara itu, ternyata ini bukan pertama kalinya Gisel tersangkut video syur. Pada 2019 silam, ia juga tengah mengalami hal serupa.

Tepatnya pada Oktober 2019, video syur mirip Gisel juga sempat beredar luas di media sosial. Karena merasa dirugikan, pada saat itu, Gisel menempuh jalur hukum dengan melaporkan banyak akun media sosial yang menyebarkan dan mengaitkan video syur tersebut dengan dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini