Mengenang Chacha Sherly Eks Trio Macan, Bergaya Penuh Warna

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 194 2341385 mengenang-chacha-sherly-eks-trio-macan-bergaya-penuh-warna-qTD4QML8Dd.jpg Chacha Sherly. (Foto: Okezone)

MANTAN personel Trio Macan, Chacha Sherly, harus merenggut nyawa lantaran kecelakaan beruntun di ruas tol Semarang-Solo KM 428 jalur B. KU alias HK, sopir eks personel Trio Macan Cacha Sherly pun ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Satlantas Polres Semarang.

Menurutnya, yang bersangkutan melanggar pasal 310 ayat 4 Undang - Undang lalulintas Nomor 2 Tahun 2009 atas kelalaian pengendara menyebabkan korban meninggal dunia. AKP Aristo mengatakan, adanya faktor keterbatasan jarak pandang lantaran hujan sopir tidak mampu mengendalikan kemudi.

Selain itu semasa hidupnya, Chacha kerap tampil simpel dan lebih sering bergaya kasual dengan kaus. Ia terlihat manis dan cantik, seperti dikutip dari akun Instagramnya @chacha.sherly. Simak deretan potretnya.

Chacha Sherly

Dalam foto yang diunggahnya ini Chacha mengenakan kaus putih dengan gambar telepon, dan dipadukan bersama skrit jeans. Ia juga memakai slingbag merah dengan tali rantai warna gold.

Ia begaya dengan make up look natural. Sambil tersenyum dan memakai payung warna warni, Chacha nampak manis. "Hidup itu pilihan Nduk..." tulis Chacha dalam keterangan fotonya itu.

Baca Selengkapnya: Chacha Sherly Semasa Hidup, Manis dan Cantik

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini