Arya Saloka Jalani Tes Swab, Netizen Salah Fokus ke Tas Rp15 Juta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 194 2341393 arya-saloka-jalani-tes-swab-netizen-salah-fokus-ke-tas-rp15-juta-SUkYDAi1lt.jpg Arya Saloka (Foto : Instagram/@aldebaran.andin_ikatancintaa)

DEMI menjaga kesehatan para pemeran sinetron Ikatan Cinta, para pemainnya pun menjalani test swab di lokasi syuting. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para pemeran aman dari virus Covid-19.

Tapi, ada yang menarik dari test swab tersebut. Pasalnya, netizen salah fokus dengan tas Arya Saloka, pemeran Aldebaran. Dikutip dari akun Instagram @fashion_saloka, pemeran Aldebaran ini memakai soft GG supreme ophidia belt bag koleksi dari Gucci.

Harga belt bagnya ini dibanderol USD1.100,00 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp15.341.700. Nilai yang cukup fantastis untuk harga sebuah tas ya.

Arya Saloka

Saat itu Arya memakai tas Rp15 jutanya ini memadukannya dengan jaket denim dan kaus army. Ia juga memakai kacamata hitam sebagai aksesorisnya.

Ternyata tas Rp15 juta itu hadiah dari dai kondang Ustadz Solmed dan istrinya April Jasmine. Beberapa waktu lalu mereka datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta, dan mengunjungi para pemainnya.

Baca Selengkapnya: Arya Saloka Pakai Tas Rp15 Juta, Netizen: Hadiah dari Ustadz Solmed ya?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini