Mata Sayu, Sassha Carissa Tampil Menggoda Layaknya Juliet

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 194 2341759 mata-sayu-sassha-carissa-tampil-menggoda-layaknya-juliet-4bHdSW2BtD.jpg Sassha Carissa. (Foto: Instagram)

NAMA Sassha Carissa terseret dalam kasus prostitusi, setelah tertangkapnya artis TA. Meski demikian, Sassha membantah keterlibatannya dalam prostitusi online tersebut.

Sebagai model majalah dewasa, Sassha memang dikenal berani dalam setiap pemotretannya. Selain berbagi kegiatan sehari-hari melalui media sosial, Sassha Carissa juga tidak segan mengunggah hasil photoshoot yang dilakoninya.

Dengan paras cantik dan tubuh seksi, dia mampu menggaet lebih dari satu juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Potretnya saat photoshoot ini pun bisa menjadi bukti dari kecantikannya.

Sassha Carissa

Tampil dengan riasan flawless dari MUA Rahman Amank, Sassha sukses membuat netizen terpana. Sorot matanya sayu terasa indah dan menyejukkan. Tidak hanya itu, dia juga memiliki wajah manis, dengan bola mata hitam dan alis tebal. Perasaan para pria pun langsung hanyut dan tenggelam ketika melihatnya.

Sassha tampil menjadi Juliet dalam balutan serba putih. Tampak belahan dadanya yang seksi. Layaknya iklan sampo, dia memamerkan rambut hitamnya yang terurai dan bergelombang.

Baca Selengkapnya: 4 Photoshoot Sassha Carissa Cantik Paripurna, Netizen: Wow Bidadari Langit!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini