Ariel Lukis Wajah Anya Geraldine, Netizen: Mundur Yuk, Sudah Dipepet Sama Bang Ariel

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 612 2341867 ariel-lukis-wajah-anya-geraldine-netizen-mundur-yuk-sudah-dipepet-sama-bang-ariel-9Deihs0r7o.jpg Ariel lukis wajah Anya (Foto: Inst Anya Geraldine)

Anya Geraldine berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar influencer yang hanya bermodalkan wajah cantik dan tubuh seksi saja. Ia ternyata memiliki bakat tersembunyi sebagai pembawa acara.

Hal tersebut terlihat dari program talkshow terbarunya yang bertajuk Tanya (Tawa, Canda, Anya). Hasil penelusuran Okezone, program ini diproduksi oleh WAW Entertainment dan mulai tayang sejak Kamis 7 Januari 2020.

 Ariel dan Anya

Selebgram Keanu menjadi bintang tamu pertama yang tampil dalam episode pertama pada program tersebut. Di episode inilah, Anya menunjukkan kepiawaiannya sebagai pembawa acara.

Berbekal public speaking yang apik dan wawasan luas seputar isu-isu terkini, Anya berhasil membuat acara tersebut menjadi lebih menarik untuk disaksikan.

Sukses dengan episode pertama, Anya Geraldine dan timnya langsung memberi kejutan kepada para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, di episode selanjutnya, Anya akan berbincang dengan Ariel Noah.

Kejutan itu dibocorkan Anya pada Instagram storynya. Pada salah satu unggahannya, Anya terlihat membagikan behind the scene episode terbaru Tanya dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut.

Tak hanya itu, Ariel ternyata juga punya kejutan khusus untuk membuat suasana acara menjadi lebih meriah. Ia melukis wajah Anya dengan metode face painting.

Hasilnya ternyata bukan kaleng-kaleng Okezoners! Ariel melukis bunga-bunga cantik pada wajah Anya hingga membuat tampilannya menjadi lebih menggemaskan.

 Lukisan Ariel di wajah Anya

"Face painting by kak @arielnoah 😍," tulis Anya dengan emoji hati menandakan bahwa ia benar-benar sangat menyukai face painting Ariel.

"MUNDUR YUK MUNDUR udah dipepet sama Bang Ariel 😅," ujar

alifrimbxx.

"Kalo ditembak ariel mau gak nyanya?🤣," kata dhianhusaxx.

Duh, jadi penasaran! Kira-kira apa ya yang akan mereka perbincangkan?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini