Gaya Cool MYD saat Lapor ke Polda Terkait Video Syur Gisel

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 194 2342515 gaya-cool-myd-saat-lapor-ke-polda-terkait-video-syur-gisel-XX3dIiemur.jpg MYD (Foto: Ins Okezone)

Sosok Michael Yukinobu Defretes (MYD) terus menjadi pembicaraan netizen usai terkandung kasus skandar video porno bernama Gisella Anastasia. Banyak netizen menyorotinya karena kasusnya, maupun kegantengannya. Tak kalah dari Ariel Noah deh!

Saat ini baik Gisel dan MYD keduanya tersangka ini diwajibkan untuk melapor ke Polda Metro setiap Senin dan Kamis.

Sesuai dengan keputusan pihak kepolisian, MYD dijadwalkan untuk menghadap penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (11/1/2021). Hari ini MYD pun datang memenuhi panggilan polisi dan telah bertemu penyidik Subdit Cyber Crime Polda Metro jaya.

MYD pun menjadi incaran sejumlah awak media yang menunggu di Polda Metro Jaya. Berikut 3 potret cool MYD saat lapor ke Polda Metro Jaya Terkait dengan video syur bersama Gisella Anastasia.

1. Keliatan gagah dengan kemeja biru dongker

 MYD

Saat datang ke Polda Metro Jaya untuk wajib lapor. Saat datang ke Polda, sejumlah awak media sudah menodongkan kamera ke hadapan MYD dan kuasa hukumnya. MYD tampak gagah dengan mengenakan kemeja biru dongker dan celana panjang hitam.

2. Santai menjawab pertanyaan dari awak media

 MYD

MYD akhirnya memberikan penjelasan kepada awak media terkait dengan wajib lapor tiap Senin dan Kamis yang diwajibkan Polda Metro Jaya. MYD terlihat tenang dalam memberikan penjelasan kepada pihak wartawan sambil menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker berwarna biru.

 Baca juga: Sebelum Pesawat Jatuh, Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresetyani Telpon Ibu Bilang Hujan

3. Tampak cool saat menghadiri wajib lapor Polda

 MYD

MYD tampak terlihat sangat kooperatif dengan menghadiri panggilan wajib lapor dari Polda. Pria yang gemar bermain basket ini juga tampak stylish dengan busananya yang terlihat rapih saat diwawancarai oleh wartawan didampingi kuasa hukumnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini