Potret Cantik Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresetyani dalam Kenangan

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 194 2342667 potret-cantik-pramugari-sriwijaya-air-mia-tresetyani-dalam-kenangan-kzYzJgceAK.jpg Potret Mia Tresetyani dalam kenangan (Foto : TikTok/@tukangkomen63)

Tragedi Sriwijaya Air SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak Sabtu 9 Januari 2021 membuat Indonesia berduka. Selain penumpang, enam kru yang bertugas, salah satunya pramugari Mia Tresetyani menjadi korban tragedi tersebut.

Perempuan kelahiran 23 November 1998 ini sempat bercerita pada ibunya melalui telepon bahwa pesawat yang ditumpanginya mengalami delay karena hujan deras. Hal itu diceritakan kakak sepupu Mia, Ginsir.

“Ya, sekitar dua jam sebelum kejadian, Mia sempat kontak ibunya, Ni Luh Sudarni. Ibu berpesan untuk berhati-hati,” kata Ginsir kakak sepupu Mia kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (10/1/2021).

Sore harinya, Sudarni dan suaminya, Zet Wadu mendapatkan kabar dari pemberitaan media pesawat yang ditumpangi putrinya los kontak dan jatuh di sekitar Kepulauan Seribu.

Pasangan suami istri itu pun sangat terpukul dengan nasib putrinya kelahiran 23 November 1998 itu. "Bapak dan ibu syok kemudian kami yang menghandel telepon," ujar Ginsir.

Baca Juga : Sebelum Pesawat Jatuh, Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresetyani Telpon Ibu Bilang Hujan

Orang-orang terdekat pun mengenang sosok Mia dalam unggahan foto dan video di media sosia. Salah satunya potret Pramugari Mia Tresetyani Wadu dalam kenangan dari video pendek yang diunggah akun @tukangkomen63 :

Cantik dengan Seragam Pramugari

Pramugari Mia

Diketahui Mia Tresetyani baru sekira 3 tahun bekerja di Sriwijaya Air. Mia nampak cantik dengam seragam pramugari yang dia kenakan. Seperti pramugari pada umumnya, Mia menata rambutnya dengan sanggul French Twist ala pramugari.

Dalam potret kenangan ini Mia menggunakan jam tangan hitam di pergelangan tangan kirinya. Dia juga terlihat membawa tas berwarna hitam. Perempuan muda ini juga tampak memakai masker sebagai bukti menjalankan protokol kesehatan.

Potret Cantik

Pramugari Mia

Potret kenangan ini memperlihatkan Mia Tresetyani sedang berada di kamar. Mia yang menggunakan seragam pramugari tampak tersenyum ke arah kamera.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini