Sering Sakitin Andin Sampai Mewek, Netizen Sebut Aldebaran Bengek!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 612 2342336 sering-sakitin-andin-sampai-mewek-netizen-sebut-aldebaran-bengek-oFW9n9rh4B.jpg Andin menangis karena sikap Aldebaran (Foto : rctiplus.com)

Sinetron Ikatan Cinta makin ramai saja diperbincangkan oleh netizen. Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta pun tak lepas dari kerjasama para kru beserta pemeran yang kompak.

Seperti diketahui, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo seringkali disakiti oleh Aldebaran, yang diperankan oleh Arya Saloka. Chemistry tersebut seakan terbawa hingga dunia nyata.

Baru-baru ini, Amanda Manopo pun mengunggah foto dari salah satu adegannya bersama Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam foto tersebut, ia menunggah dirinya yang cantik dengan balutan blouse pink yang memiliki model plisket di bagian dada dan ujung lengan. Blouse yang dipadukan dengan rok polkadot itupun membuat penampilannya terlihat sempurna.

Amanda Manopo

Tak hanya itu, ternyata Andin juga sedang menatapi suaminya Aldebaran sembari melemparkan senyum lebar. Sedangkan wajah Aldebaran tampak tidak ceria walaupun angle foto tersebut diambil dengan teknik over shoulder shot.

Baca Juga : Koleksi Busana Amanda Manopo Ikatan Cinta, dari Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah

Melihat adegan seperti itu, netizen pun mulai geram dan menilai bahwa Aldebaran tega untuk menyia-nyiakan wanita secantik Andin. Bahkan, ada juga yang menyebutnya bengek alias sakit. Karena seakan mata hatinya tertutup melihat kecantikan Andin.

"Cantik banget kaya gini kok disakitin terus, Aldebaran bengek," kata @riztazad***.

"Kapan hidupmu bahagia ndin, tega bener pak sud bikin kamu nangis mulu sampai 114 hari," timpal @sherlie-***.

"Mba Andin ngambeknya yang lama aja, biar kapok tuh mas Al, biar gantian mas Al yang ngejar-ngejar mba Andin," sambung @candra.yesi***.

"Uwu kayaknya mba Andin ceria lagi deh," tukas @ika***cint.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini