Unik, Animator 19 Tahun Sukses Berikan Efek Neon pada Tato

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 612 2342421 unik-animator-19-tahun-sukses-berikan-efek-neon-pada-tato-m1CZL2zwUg.jpg Efek neon pada tato (Foto: Oddity)

Seorang animator berusia 19 tahun, Maxim Sipakov berhasil menunjukkan keahliannya dalam menggunakan efek neon untuk menyempurnakan tampilan tato. Alhasil hasil karya Maxim menjadi salah satu karya seni yang menakjubkan dan terlihat tidak biasa.

Merangkum dari Oddity Central,Maxim mengasah kemampuannya dengan membuat animasi video sepakbola online. Tetapi ia segera menemukan bahwa bakatnya jauh lebih cocok ke arah tato digital. Oleh sebab itu ia pun memutuskan untuk fokus pada hal tersebut.

 efek neon

Maxim mengambil video dari seniman tato dan pencipta lainnya dan mulai mengerjakan efek neon pada tato tersebut. Kreasi unik Maxim ini tentunya sukses membawa tato menjadi lebih mengesankan menuju level yang baru.

Maxim memamerkan keterampilan animasi digitalnya di Instagram TikTok tempat ia memiliki ratusan ribu penggemar dan jutaan tampilan. Sihir digital Maxim pada dasarnya hanyalah ilusi yang di kemudian hari akan menjadi kenyataan dalam beberapa bentuk.

Meski demikian saat ini para pencinta tato harus puas dengan tato UV, atau glow in the dark yang hanya mampu bersinar seperti neon di bawah sinar UV. Saat ini Maxim telah mengerjakan banyak karyanya dengan memberikan banyak efek neon pada tato.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini