Tingkah Romantis Andin yang Bikin Aldebaran Salah Tingkah hingga Terpaku

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 612 2342511 tingkah-romantis-andin-yang-bikin-aldebaran-salah-tingkah-hingga-terpaku-G3iY7UOHBw.jpg Tingkah romantis Andin bikin Aldebaran terpaku (Foto : rctiplus.com)

Kisah drama Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30 WIB menit di RCTI membuat begitu banyak penonton berkecampuk dalam emosi. Akting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran tak jarang bikin penonton setianya larut dibawa perasaan alias baper!

Salah satunya karena tingkah laku romantis Andin yang suka menggoda Aldebaran. Tingkah manja Andin yang menggemaskan ini lantas membuat Aldebaran salah tinggkah hingga terpaku.

Berikut tingkah laku Andin yang membuat Aldebaran terpaku, dikutip dari tayangan Silet akun YouTube RCTI Infotainment.

Andin beraksi usai dari kantor polisi

Aldebaran Andin

Pasca bertemu Angga di kantor polisi, Andin pun kembali melancarkan langkah demi langkahnya untuk membuat Aldebaran mengakui rasa cinta terhadap dirinya. Saat keluar dari kantor polisi, dengan gayanya yang manja, Andin masuk ke mobil sambil berusaha menggoda sang suami.

Andin dengan manja meminta hanphone dirinya kepada Al sambil mengulurkan tangannya. Setelah itu, Andin menelepon seseorang yang membuat Al terpaku melihat kecantikan istrinya tersebut.

Aldebaran Andin

Selama perjalanan pulang, Andin pun seolah tak ingin menyia-nyiakan momen berdua dengan Al. Akhirnya, dia mengajak suaminya itu untuk makan di warung tenda pinggir jalan.

Baca Juga : Sering Sakitin Andin Sampai Mewek, Netizen Sebut Aldebaran Bengek!

Disuapin makan kepiting

Aldebaran Andin

Semula tak mau diajak makan di pinggir jalan, nyatanya Al justru sangat lahap menyantap menu kepiting di hadapannya. Hal itupun membuat Andin kembali menggodanya. Sambil berbincang dia pun memastikan kepada Al bahwa di dunia ini hanya ada dua laki-laki yang dia cintai, yakni Papa Surya dan Aldebaran.

Hal itupun langung membuat Al salah tingkah hingga akhirnya insiden kecil terjadi. Tangan Andin terluka saat makan kepiting yang membuat Al panik dan langsung mengambil kotak P3K dari mobil.

Emosi berkecamuk di kamar

Aldebaran Andin

Langkah demi langkah yang dijalankan Andin untuk menunjukkan kepada Al bahwa cinta memanglah tulus berlanjut ke kamar tidur. Andin menata kamar dengan sejumlah lilin sehingga suasana menjadi romantis. Di momen ini pula Andin mengungkapkan dia telah tahu bahwa Al memang mencintainya.

Aldebaran Andin

Andin membelai wajah Al sembari mengutarakan kata-kata romantis. Al yang tak menyangka tingkah romantis istrinya hanya terpaku menatapnya. Al pun memegang wajah Andin dengan tatapan dingin.

Tak dikira, penonton yang sudah larut dalam suasana romantis, harus gigit jari oleh keputusan Al yang menolak untuk berhubungan suami-istri. Al melepaskan genggaman tangan Andin, sehingga hati istrinya hancur berkeping-keping. Andin pun tak tahu harus berbuat apa, hanya menangis karena penolakan Aldebaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini