Pesan Pangeran Charles untuk Kate Middleton yang Berulang Tahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 612 2342562 pesan-pangeran-charles-untuk-kate-middleton-yang-berulang-tahun-YRy92E87Ut.jpg Keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Hello Magazine)

Duchess of Cambridge atau Kate Middleton tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-39 tahun yang jatuh pada Sabtu 9 Januari 2021.

Di momen ulang tahunnya ini, Kate juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari para anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya. Termasuk dari sang ayah dan ibu mertua, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwal, Camilla.

Meski tengah menjalani lockdown yang sudah diselenggarakan untuk ketiga kalinya di Inggris. Mengutip Hellomagazine, Senin (11/1/2021) lewat akun Instagram resminya, Pangeran Charles dan Camilla menyempatkan diri untuk memperingati momen pertambahan usia sang menantu tercinta.

 Kate Middleton

Akun Instagram Clarence House, terlihat mengunggah solo potret Kate Middleton dalam balutan busana kasual dan sedang tersenyum lebar.

"Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Cambridge!,” lengkap dengan gambar emoji kue tart sebagai keterangan foto.

Di momen ulang tahun Kate yang ke-39 tahun ini, Kate beserta suami dan ketiga anak-anaknya diyakini merayakannya hanya di kediaman pribadi mereka di Norfolk, Anmer Hall. Kate selama ini memang diketahui biasanya lebih memilih merayakan momen ulang tahunnya secara privat.

Sementara itu, Kate yang menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para penggemar keluarga kerajaan Inggris di berbagai penjuru dunia, melalui akun Instagram resmi The Cambridge, ‘kensingtonroyal’ tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan cinta yang diberikan.

“Terima kasih atas segala ucapan dan doa baik untuk ulang tahun The Duchess. Momen ulang tahun jadi sesuatu yang sangat berbeda di beberapa bulan belakangan ini, dan kami terus akan tetap bersama dengan orang-orang yang bekerja sebagai garda terdepan di masa yang sangat menantang ini,” bunyi pesan dari Kate Middleton.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini