Lamar Kekasih dengan Kata-Kata Ini, Hati Doi Pasti Klepek-Klepek

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 612 2342622 lamar-kekasih-dengan-kata-kata-ini-hati-doi-pasti-klepek-klepek-tuk9WLffu9.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Sebelum menuju pelaminan, pastinya Anda akan melamar kekasih untuk menyakinkannya hidup bersama. Terkadang, momen lamaran bisa menjadi sangat menegangkan bagi seorang pria.

Namun, jika Anda melamar kekasih dengan kata-kata romantis, kemungkinan besar hatinya akan luluh. Dengan demikian, ia pun akan semakin mantap membina rumah tangga dengan Anda.

Melansir Times of India, berikut adalah 5 kata-kata yang bisa Anda gunakan saat melamar kekasih agar menjadi momen romantis dalam hidupnya.

Janji

Melamar Kekasih

Berjanjilah kepada pasangan dengan mengatakan: Aku berjanji kepadamu, tak akan ada yang bekerja lebih keras untuk membahagiakanmu selain aku, aku akan menghargaimu bahkan dari diriku sendiri.

Bac Juga : Romantisnya Pria Melamar Kekasih Sambil Berselancar, Cincin Sempat Jatuh Ditelan Ombak

Mata

Ketika aku melihat matamu, aku dapat melihat refleksi kehidupan kita berdua. Aku harap kita dapat menjalaninya bersama.

Cerita

Melamar Kekasih

Cerita cinta kita yang sesungguhnya akan segera dimulai. Mari kita tulis cerita cinta kita dengan akhir yang bahagia dengan adanya dirimu disisiku.

Menua

Aku tidak dapat membayangkan menua bersamamu. Aku ingin menikmati secangkir teh setiap pagi bersamamu di sisa hidupku.

Cinta pada pandangan pertama

Ketika aku bertemu denganmu, aku tahu bahwa aku bertemu pasanganku. Itu hanya masalah waktu sampai pada akhirnya momen itu tiba. Bagaimana hasilnya, semua ditanganmu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini