5 Tren Gaya Nail Art yang Bakal Ngehits di 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 611 2342903 5-tren-gaya-nail-art-yang-bakal-ngehits-di-2021-gK6BF1QrIv.jpg Tren nail art yang akan hits di 2021 (Foto : Instyle)

Tahun yang baru, tren juga akan berganti dengan yang baru. Tak hanya tren busana, gaya rambut, tapi juga tren kecantikan. Salah satunya adalah tren nail art.

Bagi para pencintanya, tentu penting untuk mengetahui apa sih tren nail art yang sekiranya akan hits di tahun 2021 ini.

Tanpa berlama-lama, menyitat Instyle, berikut di bawah ini ulasan singkat 5 tren gaya nail art dari ahli manikur langganan para selebriti sekaligus penulis Nail Art Design Book, Julie Kandalec.

1. Neon matte

Nail Arts

Nail art dengan menggunakan kuteks warna-warna neon dan konsistensinya matte. Warna-warna neon seperti kuning, hijau spidol disebutkan jadi tren besar untuk 2021. Nail art gaya neon matte ini disebutkan Julie adalah gaya nail art yang menampilkan gaya retro khas era 80’an. Nail art neon matte cocok untuk dijadikan statement, agar terlihat menonjol. Warna-warna neon yang bold sendiri, membuat tampilan kuku jadi terlihat lebih menyenangkan.

2. Floral

Nail Arts

Motif bunga yang manis, feminin dan klasik memang tak pernah usang dimakan waktu. Tak hanya di dunia fesyen, tapi untuk nail art juga loh. Desain floral untuk nail art, dikatakan Julie akan memberikan vibe uktra feminin pada manikur kukur dan menunjang penampilan. Untuk nail art desain bunga-bunga, biasanya Julie akan mengawalinya dengan memulaskan kuteks shade warna blush pink.

3. Mexican moon

Nail Arts

Nah, kalau desain satu ini bukan hanya pilihan desain yang bagus sebagai kamuflase alias menyamarkan pertumbuhan kuku tapi juga sekaligus memberikan tampilan yang futuristik.

4. Chain nails

Nail Arts

Desain nail art dengan menyematkan untaian rantai, gaya unik, beda dan sangat berani. Tipikal gaya desain yang mungkin kurang berani kita pakai dalam keseharian normal saat bekerja di kantor. Nah, ketika bekerja dari rumah (WFH) inilah waktu yang tepat untuk menjajal gaya yang baru. “Pastikan untaian tali rantai diukur terlebih dahulu, mengingat setiap kuku butuh ukuran panjang-pendek yang berbeda,” kata Julie.

5. Liquid thermochromic

Nail Arts

Gaya satu ini jadi pilihan yang bagus untuk menonjolkan desain kuku. Dalam gaya nail art liquid thermochromic, cairannya akan berubah warna sesuai temperatur suhu sehingga menciptakan efek yang indah. Seru ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini