5 Adegan Arya Saloka Gendong Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Baper

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 612 2342886 5-adegan-arya-saloka-gendong-amanda-manopo-di-ikatan-cinta-bikin-baper-wsEN44apsx.jpg Aldebaran gendong Andin bikin penonton baper (Foto : YouTube/RCTI-INFOTAINMENT)

Demam sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin mendebarkan. Karena bukan hanya meluas, tapi sekaligus membuat penonton setia RCTI baper.

Sosok Aldebaran (Arya Saloka) yang angkuh, jaim, tetapi sesungguhnya sangat mencintai Andin (Amanda Manopo) terus mengobrak-abrik perasaan dan membuat gemas penggemar sinetron nomor satu di RCTI ini. Salah satu adegan yang bikin baper adalah ketika Aldebaran menggendong Andin seperti dikutip dari tayangan Silet YouTube RCTI-INFOTAINMENT berikut.

1. Pulang dari rumah sakit, Al gendong Andin masuk mobil

Aldebaran Andin

Setelah tersadar dari koma, Andin diizinkan pulang dari rumah sakit. Namun, lantaran masih harus menggunakan kursi roda, maka sesampainya di halaman parkir, Al tanpa diduga-duga langsung menggendong Andin agar bisa masuk ke mobil.

Andin pun sempat terkejut tindakan so sweet Al. Masih digendongan Al, Andin pun lantas tersenyum manis yang dibalas kata-kata andalan suaminya itu, "Gak usah senyum-senyum."

Baca Juga : Tingkah Romantis Andin yang Bikin Aldebaran Salah Tingkah hingga Terpaku

2. Al rayu Andin sarapan dengan menggendong

Aldebaran Andin

Kebohongan Elsa yang mengaku dihamili Al, membuat Andin pun meradang. Andin bahkan menolak saat diminta Al untuk sarapan bersamanya dan mama Rosa.

Sempat kehilangan akal untuk membujuk, Al lantas dengan uwuw-nya menggendong Andin. Al melontarkan ancaman akan menggendong sang istri sampai ke meja makan jika tetap menolak untuk sarapan. Takut dengan ancaman Al, Andin pun minta diturunkan dan bersedia sarapan.

3. Andin sakit kaki, Al gendong sang istri ke kamar

Aldebaran Andin

Dalam salah satu episode, Andin mengalami sakit kaki lantaran tertusuk paku. Al pun sempat membawa Andin ke rumah sakit untuk diobati. Sepulangnya dari rumah sakit dan tiba di rumah, Andin keluar mobil berjalan berjinjit. Melihat hal itu, Al pun spontan menggendong masuk ke rumah.

Adegan lucu terjadi ketika Kiki asisten rumah tangga mereka memergoki, dan membohongi Al bahwa kamar Andin bocor. Mau tak mau lantas Al menggendong Andin ke kamarnya. Saat Al menaruhnya di tempat tidur, Andin pun menatap mesra suaminya sehingga membuatnya salah tingkah.

4. Al gendong Andin saat jatuh dari pohon

Aldebaran Andin

Adegan ini bermula saat balon Reyna terlepas dan tersangkut di atas pohon. Andin pun dengan sigap langsung naik ke atas pohon untuk mengambil balon tersebut.

Namun sayang, saat turun Andin terpeleset hingga terjatuh. Beruntung Al sigap menangkap tubuh Andin sebelum menyentuh tanah. Selepas itu, adegan uwuw-uwuw pun tersaji. Saat Andin bertanya kapan dirinya diturunkan dari gendongan, Al justru menyindir berat badan istrinya tersebut. "Kurangi makan malam ya," sindir Al yang dijawab Andin dengan lirikan tajam

5. Al bujuk Andin naik mobil dengan digendong

Aldebaran Andin

Sepertinya sudah tidak terhitung lagi adegan-adegan pertengkaran Al dan Andin. Salah satunya adalah pertengkaran mereka di dalam mobil usai mengunjungi rumah mama Rosa.

Pertengkaran pun berujung pada kemarahan Andin yang kemudian memilih turun dari mobil. Al pun panik dan meminta Andin untuk segera masuk ke mobil karena hujan akan turun. Mendapat sifat kekeuh Andin yang menolak masuk ke mobil, Al pun tak kehilangan akal.

Al langsung keluar dan langsung menggendong Andin ke mobil. Andin pun tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa pasrah saat Al membawanya masuk ke mobil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini