Tips Cinta : 5 Cara Tahu Kamu Telah Temukan Pasangan yang Tepat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 612 2343182 tips-cinta-5-cara-tahu-kamu-telah-temukan-pasangan-yang-tepat-OBiqe0RSX9.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Jika Anda benar-benar memikirkannya, cinta cukup menjadi risiko yang rela diambil setiap orang. Tetapi bahkan ketika Anda tahu itu berisiko, Anda harus berhati-hati. Hanya karena cinta itu indah dan Anda pantas mendapatkan yang terbaik.

Katakanlah Anda berkencan dengan seorang pria dan semuanya berjalan dengan baik. Tapi Anda ingin memastikan dia cocok untuk Anda. Bagaimana cara melakukannya? Melansir Times of India, berikut tips asmara tanda-tanda bahwa Anda telah menemukan pria yang tepat.

Anda sangat nyaman berada di dekatnya

Pacaran

Anda bisa menjadi diri Anda yang sebenarnya di sekitar mereka. Anda tidak merasa malu menunjukkan wajah tanpa riasan Anda kepada mereka. Mereka mencintai Anda apa adanya, tanpa filter apa pun. Mereka menganggap Anda menarik bahkan dengan piyama Anda. Anda tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain saat Anda bersama mereka.

Baca Juga : Lamar Kekasih dengan Kata-Kata Ini, Hati Doi Pasti Klepek-Klepek

Dia mendukung impian Anda

Mereka tidak menghentikan Anda atau mengolok-olok impian Anda. Faktanya, mereka mendorong dan mendukung Anda melalui semua itu. Mereka membuat cara untuk membuat Anda merasa seperti mereka ada di sana saat Anda membutuhkannya untuk mencapai impian Anda. Mereka memotivasi Anda ke arah yang benar dan mendukung Anda di setiap kemenangan kecil.

Dia selalu membicarakan Anda

Anda mungkin tidak benar-benar tahu apakah mereka membicarakan Anda, tetapi teman bersama Anda memberi tahu Anda bahwa mereka cukup sering membicarakan Anda. Itu membuat Anda merasa seperti Anda orang yang paling beruntung. Tidak semua orang punya nyali untuk memberi tahu teman mereka tentang seseorang yang mereka kagumi.

Dia suka menghabiskan waktu bersama Anda, meski hanya sebentar

Pacaran

Mereka senang menghabiskan waktu berkualitas bersama Anda. Saat makan siang atau sarapan atau hanya untuk secangkir kopi, mereka akan menerimanya. Menghabiskan lebih banyak waktu untuk mereka berarti mendapatkan lebih banyak waktu untuk terhubung dengan Anda dan mengenal Anda lebih baik.

Anda adalah teman terbaiknya

Ini cara yang bagus untuk memajukan hubungan Anda ketika Anda berdua adalah teman baik. Dan dia tahu bagaimana membuat Anda merasa seperti Anda bisa memberitahunya apa pun seperti sahabat.

Mereka suka tertawa di depan Anda, menari dengan nada menyimpang, bernyanyi tidak selaras, atau bahkan menangis di depan Anda. Anda berdua memperlakukan satu sama lain seperti sebuah tim dan tidak pernah melepaskan satu sama lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini