Waduh, Kucing Mantan Penyanyi Cilik Puput Novel Hilang

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 612 2343311 waduh-kucing-mantan-penyanyi-cilik-puput-novel-hilang-vcmv5RyPgi.jpg Puput Novel (Foto: Inst Puputnovel318)

Kucing merupakan binatang kesayangan. Bahkan saking sayangnya, kucing seringkali dianggap sebagai anggota keluarga oleh pemiliknya. Tak terkecuali, artis, mantan penyanyi cilik Puput Novel juga sangat menyayangi kucingnya.

Maka dia merasa panik dan sedih saat kehilangan kucingnya. Serta berusaha terus mencarinya.

Dikutip dari akun Instagram Riweuh_id, disebutkan Puput Novel kehilangan kucingnya. Kucing kesayangannya itu hilang di tempat tinggalnya

 kucing Puput Novel

Bahkan saking ingin menemukan sang kucing, Puput Novel rela membuka sayembara bagi yang bisa menemukan kucing kesayangannya.

"Dicari Kucing Hilang!!," tulis akun Riweuh_id. Bagi yang menemukan akan mendapatkan imbalan.

Kucing Puput Novel memiliki ciri-ciri berbulu pendek putih polos, mata biru, jantan, umur 1,5 tahun, sudah steril dan vaksin. Kucingnya hilang di Jl Raden Fatah kawasan Al-Azhar Pusat, Taman Mataram, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru dengan nomor telepon 08158347133. Waduh, semoga kucingnya segera ketemu ya!

Dalam pencarian kucingnya yang hilang, Puput Novel juga meminta bantuan Melanie Subono, yang dikenal sebagai aktivis dan pencinta hewan. Di Instagram-nya terlihat Melanie sering membagikan berbagai aktivitas sebagai pencinta hewan.

Sebenarnya kisah kucing hilang ini memang sering dialami oleh para pencinta kucing. Namun jika kucing hilang memang tidak perlu putus asa!

Seorang pria di negara bagian Oregon, AS pernah bertemu kembali dengan kucingnya yang hilang setelah ditemukan di jalanan sekitar 1.900 km dari rumahnya.

Seperti dilansir dari BBC, Kucing hitam bernama Sasha, ditemukan di kota Santa Fe, New Mexico. Ia menghilang selama lima tahun dari rumahnya di Portland. Penampungan Hewan Santa Fe mengatakan mereka menemukan pemiliknya dengan memindai microchip Sasha. Kucing itu diterbangkan kembali ke Portland untuk bertemu pemiliknya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini