Pesona Dayana, Calon Istri YouTuber Fiki Naki Asal Kazakhstan

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 194 2343727 pesona-dayana-calon-istri-youtuber-fiki-naki-asal-kazakhstan-pZmLFQPfPg.jpg Pesona Dayana calon istri Fiki Naki (Foto : Instagram/@demi.demik)

Perempuan cantik bernama Dayana sedang ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi setelah dirinya melakukan siaran streaming bersama YouTuber Fiki Naki di OME TV.

Tidak sendiri, Dayana melakukan siaran bersama temannya, Dariga. Pada siaran itu Dayana menggunakan kaus lengan panjang dan rambut terikat.

Dayana dan Naki

Saat perkenalan diketahui Dayana dirinya berusia 18 tahun. Dayana berkata bahwa Fiki adalah cowok Indonesia paling tampan yang pernah dia lihat. Tidak hanya itu, Dayana juga mengatakan bahwa dia ingin menikahi Fiki dan membawanya tinggal di Kazakhstan.

Lalu, Naki membalasnya dengan menggunakan bahasa Indonesia yang tidak dimengerti oleh Dayana dan Dariga. Keduanya pun minta diartikan apa yang diucapkan oleh Naki.

 "Jadi tadi aku ngomong, Dayana ingin jadi istriku, ya kan? Tapi ada syaratnya, dia harus tinggal di Indonesia sama aku," jelas Naki. "Okedeh," balas Dayana dengan tawa.

Bagaimana pesona perempuan yang minta dinikahi Fiki Naki? berikut Okezone rangkum dari media sosial Instagramnya @demi.demik:

Makeup Nuansa Nude

Dayana

Dayana tampil manis dengan nuansa nude pada makeupnya. Dia melakukan selfie dan menatap kamera. Dayana menggunakan atasan berbahan rajut dan menggerai rambut cokelat miliknya.

Perempuan yang berdomisili di Astana, Kazakhstan ini memiliki alis tebal dan rapi. Untuk riasan matanya, Dayana menggunakan eyeshadow glitter, eyeliner wing, dan maskara,

Dayana memakai blush on pink dan lipstick pink nude yang memberikan efek manis pada penampilannya.

Baca Juga : Sosok Dayana, Gadis Kazakhstan yang Minta Dinikahi YouTuber Fiki Naki

Pose Duck Face

Dayana

Kali ini Dayana berpose duck face pada foto yang diunggahnya. Dayana menggunakan kaus krem lengan pendek dengan potongan v-neck.

Dia terlihat menguncir rambutnya dan membiarkan sedikit poni kanannya terurai. Kali ini Dayana menggunakan anting hoop bulat.

Menggunakan alis lurus berwarna cokelat. Pada foto ini Dayana tampil lebih sederhana dengan bulu mata lentik dan lipstick warna bibir.

Tampil Elegan

Dayana

Berbeda dari sebelumnya, Dayana tampil elegan dengan atasan hitam berkilau silver. Anting panjang berwarna silver yang senada.

Berpose memegang kepala dengan tangan kanan, Dayana tampil memukau dengan rambutnya yang tergerai ke belakang.

Dayana kali ini memilih alis dengan gaya soft angled eyebrow berwarna hitam. Untuk riasan matanya, Dayana menggunakan eyeshadow, eyeliner wing, dan maskara. Dia juga menggunakan lipstik pink nude dan blush on tipis.

Selfie dengan Bunga

Dayana

Dayana berpose dengan sebuah buket bunga. Mahasiswi jurusan Hukum ini menggunakan atasan hitam dengan detail motif putih di kerahnya. Dayana terlihat membiarkan rambutnya terurai dan sedikit berantakan pada foto ini.

Masih dengan model alis soft angled eyebrow, Dayana menggunakan eyeshadow tipis berwarna pink. Seperti biasa, Dayana menggunakan eyeliner wing, maskara, dan lipstick nude pada penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini