Photoshoot Pakai Bubble Wrap, Indah Permatasari Disebut Mirip Luna Maya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 194 2343839 photoshoot-pakai-bubble-wrap-indah-permatasari-disebut-mirip-luna-maya-VzJaklcsyR.jpg Gaya Indah Permatasari istri Arie Kriting (Foto : Instagram/@indahpermatas)

Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya sah menjadi suami istri. Keduanya mengikat janji suci pada Selasa 12 Januari 2021. Kabar ini sontak menyita perhatian publik.

Tak sedikit yang terkejut mendengar kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang digelar secara tertutup. Santer beredar kabar bahwa pernikahan mereka tidak direstui oleh orangtua Indah Permatasari.

Terlepas dari rumor tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang berhasil meluluhkan hati Arie Kriting ini.

Hasil penelusuran MNC Portal, Indah Permatasari sebetulnya telah lama dikenal sebagai seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Sepanjang karirnya, Indah telah membintangi sederet film layar lebar dan sinetron. Sebut saja Heart 2 Heart. Si Manis Jembatan Ancol, Cinta Fitri 3, hingga Putri Duyung.

Indah Permatasari

Pesona kecantikan Indah Permatasari juga kerap mencuri perhatian publik. Indah bahkan disebut-sebut mirip dengan Luna Maya.

Baca Juga : Potret Gaya Indah Permatasari, Istri Arie Kriting yang Cantik Memesona

Hal ini terlihat pada salah satu unggahannya di Instagram. Akhir tahun lalu, Indah sempat menjalani sesi photoshoot dengan salah satu photographer Indonesia, Roni Bachroni.

Indah Permatasari

Dalam kesempatan tersebut, Indah tampil super stunning mengenakan gaun berbahan unik yang terbuat dari bubble wrap. Gaun itu dilekatkan pada tubuh langsingnya hingga menciptakan kesan sensual dan eksotik.

Untuk riasannya, Indah memoles wajahnya dengan makeup bernuansa bold lalu diberi sedikit statement pada alis dan kelopak matanya menggunakan maskara hitam pekat. Dan untuk menyempurnakan penampilannya itu, Indah juga mengenakan aksesori berupa anting-anting panjang disematkan di kedua telinganya.

Nah, yang bikin netizen gagal fokus adalah ketika melihat model rambutnya yang ditata bergaya wet look, disisir licin ke belakang. Sekilas, penampilan Indah benar-benar terlihat seperti Luna Maya dengan sorot mata tajam dan pose fierce yang ia lemparkan ke arah kamera.

Indah Permatasari

Unggahan tersebut sontak menuai pujian dari netizen Indonesia. Hingga berita ini dituliskan, foto Indah telah disukai lebih dari 56 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

 "Hasil fotonya indah sekali permatasari," tulis akun @balkifilm.

"Sudahlah cantik alami. ehhh di makeup, jadi cantiknya keterlaluan," tulis akun @susi.handayani380.

"Pas di zoom, mirip Luna Maya dan Natalie Portman," tulis akun furqn_.

"Beda bangetttt. Tapi cantikkk," tulis akun @_ssalsabb.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini